Sebut 6 Laskar FPI seperti Anjing yang Dibantai Polisi, Orang Ini jadi Buronan Warganet - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebut 6 Laskar FPI seperti Anjing yang Dibantai Polisi, Orang Ini jadi Buronan Warganet

Sebut 6 Laskar FPI seperti Anjing yang Dibantai Polisi, Orang Ini jadi Buronan Warganet 

KONTENISLAM.COM -Komentar salah seorang netizen yang menyamakan 6 laskar Front Pembela Islam (FPI) yang ditembak polisi di Tol KM 50 Cikampek dengan hewan membuat heboh jagat media sosial twitter.

Belakangan netizen yang menuliskan komentar itu diketahui bernama Arief Prihantoro dengan akun @ariefopg. Akun ini mengomentari pengeroyokan Ade Armando dan membandingkannya dengan pembunuhan 6 laskar FPI oleh polisi.

Dia mengatakan sangat bahagia mendengar 6 laskar FPI dibunuh polisi. Bahkan dia sebut mereka sebagai anjing yang dibantai polisi.

"Sebetulnya kasus Ade Armando nggak seberapa. Yang paling membahagiakan itu ketika melihat 6 ekor anjing FPI dibantai polisi," tulisnya di akun @ariefopg.

"Lihat bekas-bekas tembakannya sepertinya puas banget. Sayangnya kok cuma 6 ekor saja yang dibantai. Semoga segera menyusul anjing-anjing lainnya," sambung dia.

Cuitan itu viral. Dia dikecam sejumlah netizen. Identitasnya pun kini dicari-cari oleh warganet.

"Hahaha Demen gue banyak penyembah berhala Yaman kejang-kejang ketika gue bahagia saat ingat ada 6 ekor laskar FPI dimodyarin oleh polisi. Sama seperti bahagianya kalian saat tahu Ade Armando digebukin oleh gerombolan kalian. Kalian boleh bahagia, kenapa ane gak boleh sama-sama bahagianya seperti kalian," katanya manambahkan.

Sementara itu, orang tua dari salah satu laskar FPI yang tewas menyayangkan cuitan netizen tersebut. Kabarnya pihak keluarga akan membuat laporan polisi atas penyebaran ujaran kebencian

"Akun Ini @ariefopg menyamakan #6SyuhadaFPI yang salah satunya adalah Putra Saya Tercinta, dengan anjing. Saya tanya bapak Arief Prihantoro: Punya salah apa putra saya kepada anda dan atau kepada keluarga dan keturunan anda," tulis akun Aqse Abu Faiz.

Setelah vital, akun @ariefopg kini tak lagi bisa diakses.Sumber: radartegal

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close