Sebut Fenomena Ade Armando Mirip Anj*ng di Aceh, Ini Penjelasan YouTuber Ridwan Hanif

Sebut Fenomena Ade Armando Mirip Anj*ng di Aceh, Ini Penjelasan YouTuber Ridwan Hanif 

KONTENISLAM.COM -Pengeroyokan terhadap Dosen UI Ade Armando beberapa waktu lalu saat mengikuti aktivitas demo di kawasan depan Gedung DPR mendapat sorotan banyak pihak, termasuk di antaranya YouTuber Ridwan Hanif.

Seperti diberitakan sebelumnya Dosen yang dikenal pegiat sosial media Ade Armando jadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal saat turut serta mengikuti jalannya demo di kawasan Gedung DPR terkait penolakan perpanjangan masa jabatan presiden 3 periode.

Ade yang sempat terlibat adu mulut dengan sejumlah orang di kerumunan demo akhirnya roboh usai dikeroyok hingga nyaris ditelanjangi massa tak dikenal.

Aksi pengeroyokan terhadap Ade Armando itupun mendapat sorotan publik termasuk dari YouTuber Ridwan Hanif. Dari kicauannya pada 11 April 2022 kemarin, pria yang dikenal sebagai YouTuber otomotif itu meneybut fenomena Ade Armando mirip seperti anjing di Aceh.

"Fenomena Ade Armando mirip kaya anjing di Aceh kemarin," kicaunya.
 
Sontak saja kicauan yang dianggap abu-abu itu menuai kecaman dari sejumlah publik.

Merespon kecaman itu, Ridwan Hanif memberikan penjelasan bahwa kicauannya mengenai anjing itu merujuk pada peristiwa di Aceh yang sempat viral beberapa waktu lalu mengenai pembunuhan anjing.
 
"Buat yang gagal paham Komentator banyak yang gak paham. Dulu di Aceh ada yang bunuh anjing semua biaca tentang hewan. Tapi lupa di daerah lain. Kini ada yang digebukin AA semua bicara kemanusiaan tapi lupa dengan kasus yang lain," kata Ridwan merujuk kicauan @Alkhairan9.

Terpisah, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menjenguk Ade Armando yang tengah dirawat di Rumah Sakit Siloam Semanggi. Ia menjawab pertanyaan publik mengenai bagaimana kondisi Ade Armando sekarang. Fadil menyampaikan kondisi terkini Ade Armando yang semakin membaik.

"Baik-baik saja, semakin baik. Kondisinya semakin membaik," ujar Fadil.

Ade Armando mengalami luka pada bagian kepala yang menyebabkan pendarahan otak bagian belakang dan harus menjalani perawatan intensif. Tak hanya itu, Ade juga mengalami lebam di sekujur tubuh. Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia untuk Semua sekaligus sahabat Ade Armando, Nong Darol Mahmada mengatakan bahwa Ade Armando belum dapat berkomunikasi dan dirawat di ruang HCU Rumah Sakit Siloam.

Pada saat demo, Ade Armando menjadi bulan-bulanan massa setelah sempat cekcok dengan beberapa orang. Ia dihajar hingga babak belur dan tak lama langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Ade disebut baru dievakuasi ke rumah sakit sekitar maghrib.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close