Sempat Paksa Pacar Murtad, Wanita Ini Malah Masuk Islam: Ternyata Saya Beragama Cuma Modal Percaya saja - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sempat Paksa Pacar Murtad, Wanita Ini Malah Masuk Islam: Ternyata Saya Beragama Cuma Modal Percaya saja

Sempat Paksa Pacar Murtad, Wanita Ini Malah Masuk Islam: Ternyata Saya Beragama Cuma Modal Percaya saja 

KONTENISLAM.COM - Viral beredar unggahan video seorang gadis cantik menjadi mualaf menuai perhatian publik di media sosial. Kisah gadis masuk Islam itu viral setelah diunggah akun TikTok @Riqisabi.

Dalam unggahan video singkat itu, menceritakan perjalanan seorang gadis masuk Islam berawal dari keresehannya menjalani hubungan dengan pacar beda agama.

Si gadis yang tidak diketahui identitasnya ini mengaku, sebelum memutuskan untuk menikah dia tak akan mau meninggalkan kepercayaannya. Malah si gadis memaksa pacarnya yang beragama Islam untuk murtad.

"Saya mengenal agama Islam dari pacar saya. Kami berbincang hubungan ini mau dibawa ke mana gitu. Dari awal saya ngomongnya saya enggak mungkin pindah (agama). Jadi dulu itu malah antara kamu yang pindah atau jalani agama kita masing-masing," katanya dikutip Hops.ID pada Minggu 10 April 2022.

"Terus dia (pacar saya) malah menantang. Kalau kamu mau saya pindah agama nggak apa-apa, tapi kamu harus yakinkan saya kalau itu agama yang benar," lanjutnya.

Namun setelah ditantang pacarnya itu, gadis ini sadar bahwa dirinya tidak terlalu paham dengan agamanya sendiri.

"Di situ saya berpikir, ternyata saya nggak tahu apa-apa tentang agama saya, cuma modal percaya aja. Di situ saya tertantang mau belajar supaya bisa meyakinkan dia untuk pindah," katanya.

Selain mempelajari agamanya secara detaik. Gadis ini juga diam-diam turut mempelajari agama Islam. Namun siapa sangka, gadis ini malah mualaf masuk agama Islam.

"Saya juga turut mempelajari agama Islam dan bertemu banyak teman. Akan tetapi, semakin lama saya justru merasa yakin kalau agama Islam itu yang benar," katanya.

"Akhirnya di situ saya juga berpikir bahwa ternyata apa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad itu sepertinya benar. Kalau Allah cuma satu dan tidak mungkin beranak. Tidak mungkin bergantung pada identitas lain," lanjutnya.

Alhasil video pengakuan wanita tadi pun ramai dikomentarin warganet. Banyak di antara mereka yang mendoakan agar gadis ini istiqomah dalam mempelajari agama Islam.

"Alhamdulillah semoga istiqomah selalu," kata warganet.

"Alhamdulillah bertambah lagi saudara muslimku. Semoga istiqomah mbak cantik," kata warganet.

"Hanya yang cerdas itu bisa mengenali mana yang benar. Beliau mendapat hidayah dengan kehendak Allah. Masya Alla tabarakallah," kata warganet.***

Sumber: hops

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close