Serangan Tentara Israel ke Masjid Al Aqsa Bikin Malaysia Bimbang, Kenapa?

Serangan Tentara Israel ke Masjid Al Aqsa Bikin Malaysia Bimbang, Kenapa? 

KONTENISLAM.COM - Pemerintah Malaysia mengutuk serangan tentara Israel terhadap warga sipil Palestina yang tengah melaksanakan ibadah di Masjid Al-Aqsa, 15 April kemarin.

Perdana Menteri Malaysia, Ismail Sabri Yaakob mengatakan, pihaknya merasa bimbang menyusul peningkatan kekerasan di wilayah Palestina yang diduduki Israel.

Serangan yang terjadi menunjukkan kekerasan berkelanjutan dan dasar apartheid yang dipraktikkan tentara penjajah Israel terhadap hak-hak asasi, kehidupan, kesejahteraan serta muruah
 
Malaysia juga akan terus bekerja sama erat dengan masyarakat internasional untuk mencari keamanan dan keadilan bagi rakyat Palestina. Malaysia juga ingin menciptakan kemakmuran di wilayah Timur Tengah.

"Pada masa yang sama, Malaysia juga menegaskan dukungan kepada rakyat Palestina dan perjuangan mereka untuk mendapatkan kemerdekaan dari pendudukan haram Israel, merealisasikan aspirasi untuk mendirikan sebuah negara Palestina yang merdeka berdasarkan perbatasan pra-1967, dan Baitulmuqaddis sebagai ibu kotanya," tutur PM Malaysia.

Sumber: voi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close