Setan Berkopiah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setan Berkopiah

 

KONTENISLAM.COM - Please, becareful. Mending usaha sendiri daripada invest dengan orang lain. Mending jualan pisang goreng atau nasi uduk, bersyukur menikmati profit 50-100 ribu setiap hari. Itu jauh lebih baik daripada setor modal tapi lu sendiri gak ngerti itu uang dipake buat apa aja.

Jangan mudah tergiur dengan janji manis yang memastikan bisa profit bulanan 20-30% dari modal awal. Deposito di bank saja maksimal cuma 8% per tahun.

Jangan mudah percaya dengan orang yang berpenampilan islami, tiba-tiba ia menawarkan bisnis impor kurma dan air zam-zam, menjanjikan cuan yang gak bisa dinalar.

Jangan iri bila tetangga bisa beli mobil Mercy. Karena para penipu diluar sana suka memanfaatkan kelemahan ummat yang lupa bersyukur. Alhamdulillah jika lu sudah punya motor Supra atau mobil Avanza. Saatnya melihat kebawah, masih banyak yang hidupnya jauh lebih menderita. Melihat keatas terus mah gak ada habisnya.

Bahagia jika melihat rekan bisa membeli mobil Alphard, gak perlu hasad. Karena dengan hasad, lu jadi sasaran empuk para penipu berkedok investasi syariat. Setan mah bisa nyamar pake blankon, kopiah, kalung salib atau sorban. Berlagak alim jual ayat-ayat Tuhan, padahal cuma ngincer duit lu doang.

Paham, gak semua punya niat jahat. Banyak pula ustad yang benar-benar berdakwah. Tapi ketika ceramah mereka mulai disusupi dengan fulus, fulus, fulus, tinggalkan! Model begitu tak layak didengarkan.

#bzh

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close