Siap-siap! Niat Denny Siregar dan Novel Bamukmin adu jotos bakal terwujud di ring tinju, Nih bocoran waktunya

Adu jotos antara Denny Siregar dengan Novel Bamukmin soal pengeroyokan Ade Armando tampaknya bakal berujung duel adu tinju. (Twitter dan Pikiran Rakyat) 

KONTENISLAM.COM - Adu jotos Pegiat media sosial Denny Siregar dengan Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin tampaknya bakal berujung pada realisasi duel di ring tinju.

Pasalnya, salah satu pengguna Twitter turut menanggapi serius tantang duel dari Denny Siregar kepada Novel Bamukmin.

Tak tanggung, melalui cuitannya, akun @valosenadya1 mengaku sudah menyiapkan nominal fantastis bagi yang menang antar duel antara Denny Siregar dengan Novel Bamukmin nantinya.

“Tolong dicatat dan hubungi saya, hadiah dari saya pribadi selaku netizen untuk PEMENANG dari pertandingan resmi tinju amatir yang sah antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp.50.000.000,” cuit akun @valosenadya1 dikutip Sabtu, 16 April 2022.

Si pemilik akun tampaknya memang tidak main-main.

Untuk membuktikan keseriusannya, ia bahkan sampai menghubungi langsung promotor tinju Daniel Martin.

“Saya orangnya seriusan, nggak doyan omdo, saya sudah hubungi Promotor Daniel Martin, dia ok kasih babak partai hiburan di tanggal 14 Mei 2022, saya juga bilang kasih hadiah 50 juta buat pemenang, Novel Bamukmin juga sudah ok, ayo dong @Dennysiregar7, masa kalah pamor sama saya yang anak kemarin sore,” lanjutnya.

Sangkin antusiasnya, pengguna Twitter itu juga mengaku sudah menyiapkan lokasi dan menjadwalkan waktu duel tinju untuk Denny Siregar dan Novel Bamukmin.

“Ayo kasih semangat galang even: “REKONSILIASI ANAK BANGSA UNTUK PERSATUAN. Pertandingan Tinju antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin Bali 14 Mei 2022," sambungnya lagi.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Denny Siregar mengawali tantangan duel tinju itu kepada Novel Bamukmin sebagai buntut dari adu jotos soal pengeroyokan Ade Armando.

Melalui Twitter miliknya, Denny Siregar mengatakan ingin duel tinju dengan eks petinggi FPI itu sambil mengunggah tangkapan layar berita berjudul "Novel Bamukmin Bantah Pelaku Pengeroyokan Ade Armando itu Kadrun”.

“Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya. Gimana? Kalo setuju silahkan RT,” cuit Denny dalam akun Twitter @Dennysiregar7 dikutip Sabtu, 16 April 2022.

Menanggapi tantangan Denny, Novel Bamukmin pun menyambut dengan tanpa rasa takut.

Ia bahkan tak sabar ingin segera orang-orang seperti Denny yang dianggapnya mungkar.

“Saya sudah tahu dan siap ladeni si DeSi (Denny Siregar). Mau di mana, kapan, terserah DeSi. Yang penting tangan kosong, dan bukan omong kosong," tegas Novel.

"Saya yang emang sudah hari-harinya berkelahi dan tawuran. Saya juga terpanggil sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar,” lanjutnya.

Novel bahkan menyindir keras Denny Siregar sebagai setan yang lepas dari belenggu saat Ramadhan sehingga perlu dikembalikan.

"Jadi ini biar ane ladenin, saya balikin untuk dibelenggu lagi dan paling bisa copot jantungnya tuh DeSi," tegas Novel. [hops]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close