Soal Demo 11 April, Menko Luhut: Selama Jokowi Tidak Korupsi Tidak Perlu Melakukan Aksi Perdebatan - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Demo 11 April, Menko Luhut: Selama Jokowi Tidak Korupsi Tidak Perlu Melakukan Aksi Perdebatan

luhut 3 periode 

KONTENISLAM.COM -Demo mahasiswa yang terjadi pada Senin 11 April 2022 membuat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan ikut memberi tanggapannya mengenai aksi unjuk rasa tersebut.

Menurut Luhut aksi yang dilakukan mahasiswa dengan cara demo di depan Istana Negara merupakan sesuatu yang tidak diperlukan karena hanya meributkan masalah yang belum terjadi.

Luhut menyatakan bahwa sepanjang sang Presiden tidak melakukan korupsi maka tidak perlu mengadakan aksi perdebatan.

“Jadi tak perlulah kita itu berantem-berantem (singgung aksi perdebatan atau aksi) yang jelas kita konsentrasi aja. Sepanjang presidennya tidak korupsi ya sudah,” kata Menko Luhut, Selasa 12 April 2022.

Luhut menambahkan bahwa selama ini Presiden Jokowi selalu mendengarkan aspirasi dari mahasiswa ataupun masyarakat Indonesia.

Jokowi bahkan dulu terkenal dengan aksi turun langsung menghadapi warga yang sedang membutuhkan atau blusukan.

“Mana ada presiden dia turun ke bawah, dia (Jokowi) dengerin semua detail. Sampai tanya ini bagaimana, ini begini ini begitu, kenapa supaya semua bisa jalan,” tegas Luhut.

“Dan tentu itu sangat butuh effort yang luar biasa, tidak asal ngomong. Saya aja yang hampir 75 tahun tidak gampang govern this country such a big country tak gampang aturnya,”  ungkapnya.

Disisi lain Menko Luhut sudah memberhentikan wacana Jokowi 3 Periode dan penundaan pemilu akibat dari perintah langsung sang Presiden.

Diketahui sebelumnya bahwa demo mahasiswa yang terjadi Senin 11 April 2022, telah memakan korban jiwa.

Salah satunya adalah Ade Armando yang menjadi korban penganiayaan pada saat unjuk rasa ini berlangsung. [terkini]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close