Spanyol resmi mengumumkan Idul Fitri untuk kali pertama - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spanyol resmi mengumumkan Idul Fitri untuk kali pertama


KONTENISLAM.COM - Spanyol resmi mengumumkan Idul Fitri untuk kali pertama. Tahun ini, otoritas di Spanyol menetapkan Lebaran dirayakan serentak pada hari Senin, 2 Mei 2022.

Kabar ini saya terima dari anak saya, Januar Ramadan. Nanu, begitu saya biasa memanggilnya, memang bekerja sebagai guru Bahasa Inggris untuk siswa-siswi berbahasa Spanyol. Ia mengajar secara daring dari Studio Wonder English di kota Yogyakarta, sejak setahun terakhir.

Berkaitan dengan penetapan Idul Fitri, Nanu boleh libur selasa dua hari. ‘’Minggu depan saya hanya mengajar hari Rabu, Kamis dan Jumat,’’ kata Januar.

Lebaran tahun ini, sepertinya tidak ada perbedaan hari. Seluruh dunia akan merayakan secara bersamaan pada tanggal 2 Mei 2022. Alhamdulillah.

Ngomong-ngomong Lebaran, sudah bayar zakat atau belum? Saya piket layanan zakat di Lazismu Pusat. Kalau Anda perlu informasi, silakan japri.

(Joko Intarto)

*fb
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close