Sudah Lama Puasa Berantem, Tangan Novel Mulai Gatal, Nggak Sabar Gebukin Muka Denny Siregar - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sudah Lama Puasa Berantem, Tangan Novel Mulai Gatal, Nggak Sabar Gebukin Muka Denny Siregar

Sudah Lama Puasa Berantem, Tangan Novel Mulai Gatal, Nggak Sabar Gebukin Muka Denny Siregar 

KONTENISLAM.COM -Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengaku dirinya dengan senang hati meladeni tantangan pegiat media sosial Denny Siregar yang mengajaknya duel di atas ring.

Novel  mengatakan tantangan baku hantam itu menjadi momen bernostalgia mengenang kembali masa - masa remajanya yang juga kerap tawuran saat dirinya masih menjadi siswa STM Boedi Oetomo Jakarta.

“Sekalian saya mau nostalgia masa STM Boedoet 1 (Boedi Oetomo), saya yang emang sehari-harinya berkelahi dan tawuran dan saya juga terpanggil,” kata Novel kepada wartawan Sabtu (16/4/2022).

Tak hanya itu, kata Novel, jika duel itu jadi digelar, ia yang merupakan mantan laskar Front Pembela Islam (FPI)  akan menghajar Denny habis-habisan. Dia lantas meminta Denny kelompoknya menyediakan ring untuk bertarung serta menentukan waktunya, dia berjanji bakal meladeni tantangan ini.

“Sebagai mantan laskar untuk menghajar orang-orang yang berlaku mungkar. Saya sudah tau dan saya sudah siap ladeni si DeSi (Denny Siregar) Siapin aja tuh si DeSi lokasi dan waktu dan jamnya kapan,” tuturnya.

Sebelumnya, Denny Siregar menantang Novel untuk berduel di atas ring, Denny bahkan mengaku bakal dengan  mudah merontokan gigi Novel.  Tantangan itu disampaikan Denny lewat akun twitter pribadinya.

"Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya. Gimana? Kalau setuju silahkan RT," tulis Denny seraya membagikan berita bantahan Novel yang menyebut pengeroyok Ade Armando bukan dari kalangan Kadrun.

Sumber: populis

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close