Syahrial Nasution: Percaya Negara ini Sedang Baik-baik Saja? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Syahrial Nasution: Percaya Negara ini Sedang Baik-baik Saja?

Syahrial Nasution: Percaya Negara ini Sedang Baik-baik Saja? 

KONTENISLAM.COM - Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution merasa perihatin dengan kondisi negara Indonesia dewasa ini.

Saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu sore (9/4) hanya kata tak habis pikir yang keluar dari mulutnya melihat tingkah laku pemerintah dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi dan tengah dihadapi masyarakat.
 
Bahkan, lanjut dia, Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi sejak harga minyak goreng dikeluhkan publik hingga kini tak kunjung bisa dikendalikan.

Belum lagi, kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax yang diikuti oleh kenaikan harga bahan pokok lainnnya, terkesan masih terjadi pembiaran oleh pemerintah.

Tidak hanya itu, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif keliling ke SPBU untuk mengantisipasi antrean solar, juga tetap tidak mampu mengatasi antrian solar.

"Presiden marah-marah diliput media (Rapat Kabinet), juga tidak terjadi perubahan apa-apa. Kok percaya negara ini sedang baik-baik saja?" demikian ia menandaskan.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close