Tanggapi Mahfud MD, Benny Harman: Kunci Pemimpin Kuat Itu Tidak Doyan Umbar Harapan Palsu - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tanggapi Mahfud MD, Benny Harman: Kunci Pemimpin Kuat Itu Tidak Doyan Umbar Harapan Palsu

Tanggapi Mahfud MD, Benny Harman: Kunci Pemimpin Kuat Itu Tidak Doyan Umbar Harapan Palsu 

KONTENISLAM.COM - Ajakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD untuk mencari pemimpin yang kuat ditanggapi elite Partai Demokrat.

Mahfud sebelumnya telah meluruskan bahwa ajakannya ini muncul bukan karena pemimpin sekarang lemah dan gagal, tetapi karena harus diganti melalui Pemilu 2024 sesuai konstitusi. Dia juga menilai ada dua masalah yang dihadapi bangsa dari waktu ke waktu, yaitu polarisasi ideologi dan merajalelanya korupsi.
 
Menanggapi itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Benny K. Harman mengamini bahwa keberadaan pemimpin yang kuat itu memang diperlukan. Namun demikian, kuat yang dia maksud bukan berarti kuat secara senjata dan uang.

“Melainkan karena dicintai rakyat,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Kamis (28/4).

Benny Harman mengurai bahwa kuat dan dicintai memerlukan syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah pemimpin itu bukan orang yang suka mengumbar janji tapi tidak pernah menepati.    

“Kuat dan dicintai, karena tidak doyan memberi janji dan mengumbar harapan palsu. Itu kunci untuk mendapatkan pemimpin kuat, strong leader, di 2024 nanti,” tutupnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close