Terkulai di Rumah Sakit, Ade Armando Dijenguk Lingkaran Istana

Terkulai di Rumah Sakit, Ade Armando Dijenguk Lingkaran Istana 

KONTENISLAM.COM -Kasus penganiayaan yang dialami pegiat media sosial, Ade Armando telah menyedot perhatian publik, tak terkecuali dari lingkaran Istana.

Ade Armando yang kini sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam, Semanggi baru-baru ini dijenguk oleh anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Putri Kus Wisnu Wardani.
 
Momen tersebut dibagikan Putri di media sosial Instagramnya, Rabu (13/4).

"Mengunjungi DR. Ade Armando, dosen senior Universitas Indonesia Fakultas Sosial Politik," kata Putri dalam unggahannya menggunakan bahasa Inggris.

Ia turut mengunggah foto dirinya bersama Ade Armando yang terbaring di atas tempat tidur. Ade Armando tampak terbaring sembari tersenyum, sedangkan disampingnya ada Putri yang tampak mengenakan masker hitam dan pembesuk lain.

Ia pun turut mendoakan kesembuhan Ade Armando. Baginya, kekerasan dalam bentuk apapun tidak bisa dibenarkan.

"Selama puasa dan bulan suci Ramadhan ini, setiap orang harus menghapus dosa, kebencian, dan hal-hal negatif lainnya," jelasnya.

"Bagi orang Kristen juga, Paskah sudah dekat. Kematian dan kebangkitan Yesus adalah pengingat bahwa '... yang lama telah berlalu (dosa, kebencian, dan hal-hal negatif lainnya), yang baru telah datang (kebaikan, kebenaran, cinta, dan semua hal positif)!'," tandasnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close