Tinjau Formula E Bareng Anies Baswedan, Presiden Jokowi Diledek Warganet: Kadrun Nih? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tinjau Formula E Bareng Anies Baswedan, Presiden Jokowi Diledek Warganet: Kadrun Nih?


KONTENISLAM.COM - Presiden Jokowi pada hari Senin (25/04/2022) secara mengejutkan meninjau persiapan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) atau sirkuit Formula E yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

Dalam kunjungannya tersebut, Jokowi tampak didampingi langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Bahkan dari pantauan Suara.com, Anies Baswedan terlihat menyopiri mobil buggy. Sementara, Jokowi duduk di sebelah Anies.  

Keduanya tampak tenggelam dalam obrolan serius. Sebelum menyampaikan keterangan pers, Jokowi dan Anies terlihat cukup lama berdialog. 

"Ya, saya ingin melihat persiapan Formula E seperti apa," kata Jokowi. 

Dari hasil perbincangannya dengan Anies, Jokowi menyebut trek balap mobil kelas internasional itu sudah siap. Sementara bagian paddock dan grandstandnya yang belum selesai. 

Targetnya dua titik tersebut bisa selesai dalam waktu dekat. Pasalnya, Jokowi berharap perhelatan Formula E bisa digelar sesuai jadwal. 

"Masih ada waktu habis lebaran dan kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya," papar Presiden Jokowi.


Pertemuan Presiden Jokowi dengan Anies Baswedan itu sontak saja menyinta atensi publik di media sosial. Bahkan di twitter sampai trending topik. 

Sayangnya, tak sedikit dari warganet justru meledek Presiden Jokowi dengan sebutan kadrun karena mau melihat proyeknya Anies Baswedan. 
 
"Bentar lagi pak Jokowi di cap "kadrun" nih," tulis akun @aliakbarbu**. 

"Wah pak Jokowi ngadrun nih, masa dukung formula E sih," ucap akun @fmuchtar**. 

"Jokowi jadi kadrun," kata akun @Panji_**. 

Sementara itu, ada sebagian warganet justru memuji sikap Presiden Jokowi yang mendukung dan peduli dengan Sirkuit Formula E. 
 
"Jiwa seorang negarawan dr Pak Jokowi patut diapresiasi walaupun kadrun membenci dgn segala daya upaya tpi demi NKRI beliau wajib mendukung ajang Formula E. Tinggal uji coba sirkuitnya jika layak dipake. Bravo untuk Presiden Jokowi," imbuh akun @Sowarman**. 
 
"Anis-Jokowi untuk RI 2024, otomatis Kadrun dan Cebong bersatu," ungkap akun @thekriw**. 

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close