Tsamara Amany Sebut Suaminya Mengabdi untuk NU dan Masih Dicap Tidak Nasionalis - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tsamara Amany Sebut Suaminya Mengabdi untuk NU dan Masih Dicap Tidak Nasionalis

Tsamara Amany Sebut Suaminya Mengabdi untuk NU dan Masih Dicap Tidak Nasionalis 

KONTENISLAM.COM - Mantan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany kiranya kecewa dengan tudingan-tudingan bahkan tindakan rasisme di media sosial yang mengarah ke Suaminya, Ismail Fajrie Alatas.

Akan tetapi, tidak sedikit pula publik figur dan tokoh partai politik yang memberikan dukungan serta mengecam atas tindakan rasisme yang diarahkan kepada Ismail Fajrie Alatas.

Dukungan datang dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti serta terbaru dari Juru Bicara PSI Andy Budiman.

"Saya mengecam segala bentuk rasisme terhadap @TsamaraDKI," kata Andy mencuit di Twitter, Jumat (22/4/2022).

"Thanks bro Andy. Dan juga kepada @ifalatas (Suami Tsamara.red) yang selama ini tidak pernah ikutan politik praktis," balas Tsamara Amany.

"Kalau orang seperti dirinya yang selama ini mengabdi untuk NU masih dicap tidak nasionalis & dijadikan objek rasisme… entah siapa yg bisa bebas dari serangan macam itu," kata Tsamara Amany melanjutkan cuitnya.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti juga memberikan dukungan kepada Tsamara Amany dan suami melalui cuitannya dalam bahasa Inggris yang dalam bahasa Indonesia berbunyi:

"Tetap kuat, positif dan bahagia.. jangan buang energi Anda untuk melawan kebodohan.. terus sebarkan energi positif Anda untuk mendidik dan membagikan semua hal baik yang ada dalam pikiran Anda.. negara membutuhkan lebih banyak dari Anda @TsamaraDKI," tulis Susi Pudjiastuti.

Dibalas Tsamara Amany "Thanks You Ibu," balasnya.

Sebelumnya, Tsamara Amany minta tolong melalui akun Humas Polri, dimana ada akun yang diduga berlaku rasis terhadap suaminya.

"Halo, tolong @DivHumas_Polri. Ini keterlaluan. Bukan nasionalisme. Jelas fasisme…," cuitnya di Twitter dengan screenshot ocehan Rasisme tersebut. (*)

Sumber: harianhaluan

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close