Unggah Foto Jenguk Ade Armando, Refly Harun Semprot Wantimpres: Salahnya di Upload di Akun Resmi! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unggah Foto Jenguk Ade Armando, Refly Harun Semprot Wantimpres: Salahnya di Upload di Akun Resmi!

Unggah Foto Jenguk Ade Armando, Refly Harun Semprot Wantimpres: Salahnya di Upload di Akun Resmi! 

KONTENISLAM.COM - Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun, menyayangkan sikap anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Putri Kus Wisnu Wardani soal kasus penganiyaan Ade Armando.

Refly Harun tak habis pikir, Wantimpres dengan gegabahnya sampai mengunggah postingan menjenguk Ade Armando di rumah sakit.

Padahal menurutnya, cukup menjadi lawatan atas nama pribadi dan tak perlu menggunakan status kelembagaan pada kasus penganiayaan Ade Armando.

"Kesalahannya kenapa di upload di akun resmi Wantimpres," pungkas Refly, dikutip Hops.ID di kanal YouTubenya pada Kamis, 14 April 2022.

Selain itu Refly membongkar alasan Putri Kus Wisnu Wardani sampai menjenguk Ade Armando.

Pihaknya bahkan sempat mengungkap pengalaman masa lalunya dulu selama masih dalam satu barisan di kubu Jokowi.

Jadi jelas, kata Refly, lawatan Putri Kus Wisnu Wardani menjenguk Ade Armando bukan sebab lain, melainkan karena memiliki kesamaan pilihan politik dalam mendukung kepemimpinan pendukung Jokowi

"Saya pernah dengan satu grup dengan Putri Kus Wisnu Wardani ini, dan memang dia adalah pendukung Presiden Jokowi sejak pilpres pertama. Jadi no wonder lah," ujar Refly.

Sementara itu, soal penganiayan Ade Armando, Refly lebih berpikir itu kesalahan Ade Armando. Sebab terlalu berani masuk dalam barisan kendang macan.

Harusnya Ade Armando perlu mempertimbangkan sebelum memutuskan ikut serta dalam demo 11 April 2022 lalu.

Seperti diketahui, kunjungan Putri Kus Wisnu Wardani kepada korban penganiayaan Ade Armando, sempat diunggah di akun media sosial Wantimpres.

Unggahan tersebut pun langsung dihapus usai mendapat banyak cibiran dari masyarakat. Tak hanya di akun Wantimpres, foto kunjungan tersebut juga diunggah di media sosial pribadi Putri Kus Wisnu Wardani.***

Sumber: hops

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close