Usai Ade Armando Dikeroyok, Andi Arief: Saya Khawatir Setelah Ini Denny Siregar dan Ruhut Sitompul

Usai Ade Armando Dikeroyok, Andi Arief: Saya Khawatir Setelah Ini Denny Siregar dan Ruhut Sitompul 

KONTENISLAM.COM -Politikus Partai Demokrat Andi Arief menilai, apa yang dialami oleh dosen UI Ade Armando karena adanya asupan kebencian yang terus menerus dilakukan di media sosial.

Andi Arief khawatir, kejadian Ade Armando yang dikeroyok massa, bisa saja dialami oleh Denny Siregar dan Ruhut Sitompul.

“Memori publik setiap hari mendapat asupan kebencian. Terus terang, saya menghawatirkan setelah ini Deny Siregar dan Ruhut Sitompul. Para pemimpin berbuatlah sesuatu, agar ada upaya penghentian,” ujar Andi Arief di Twitter, Selasa (12/4/2022).

Ketua Badan Bappilu Demokrat ini mengatakan, kejadian Ade Armando adalah kesalahan Presiden. Sebab Presiden telah membiarkan kebencian terus menerus di media sosial. Hukum ditegakkan juga tebang pilih.

“Membiarkan kebencian terlalu lama, yang salah siapa? Presiden yang salah, menikmati perseteruan warganya,” kata Andi Arief.

“Akibatnya aparat hukum tebang pilih. Ujungnya penganiayaan hari ini. Gambaran dua kebencian yang memuncak” sambungnya.

Sebelumnya, Ade Armando dikeroyok massa saat aksi unjuk rasa di depan Gerbang DPR RI Senayan Jakarta.Padahal tujuan Ade Armando bergabung dengan aksi mahasiswa, adalah mendukung tuntutan mahasiswa yakni menolak wacana jabatan 3 periode.

Sayangnya, nasib sial dialami oleh pegiat media sosial itu. Dia dihajar massa bermula dari cekcok kecil dengan seorang ibu-ibu.

Dia bahkan ditelanjangi dan diinjak-injak massa. Beruntung nyawa bisa tertolong setelah aparat kepolisian menghalau massa untuk menyelamatkan Ade Armando.

Ade Armando saat ini tengah mendapat perawan insentif. Dia mendapat luka para di wajah dan kepalanya.

Sumber: populis

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close