Ustaz Yusuf Mansur Marah-marah, Butuh Duit 1 Triliun Buat PayTren - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ustaz Yusuf Mansur Marah-marah, Butuh Duit 1 Triliun Buat PayTren

Ustaz Yusuf Mansur Marah-marah, Butuh Duit 1 Triliun Buat PayTren 

KONTENISLAM.COM - Video ustaz Yusuf Mansur ngamuk dan marah-marah soal saham PayTren yang menurun drastis viral di media sosial.

Dari keterangan yang diperoleh, Ustaz Yusuf Mansur diduga sedang mengamuk memarahi sejumlah karyawannya via rapat online.

"Emang kita lagi ngurusin saham itu ngurusin ape? Emang kita masuk perusahaan sana, perusahaan sini emang buat siapa? Yang saya lakukan buat PayTren!" kata ustaz Yusuf Mansur, dikutip dari Matamata.com, Jumat (9/4/2022).

Dalam unggahan video yang viral, Ustaz Yusuf Mansur terkesan sedang melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan saham PayTren.
 
"Saya butuh duit Rp 1 triliun buat ngegedein PayTren! Bisa! Mau Anda patungan? Kalaupun mau, saya terima duit Anda, maka saya akan makin bermasalah hari ini," sambungnya.
 
Diduga buntu menemukan solusi menyelamatkan saham PayTren, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya melepaskan semua emosinya.

"Maka itulah saya ngamen, saya ngasong demi siapa? Demi Anda semua, demi satu nama PayTren!" ucapnya ditilik dari akun Twitter @ardianpancaa.
 
Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menegaskan ogah mengemis meminta suntikan dana dari investor kendati membutuhkan uang sebesar Rp 20 miliar.

"Kita butuh dana 20 miliar saudara-saudara semua. Dari mana duitnya! Apakah kita akan berdiri mengemis di depan orang-orang? Bukan saya!" tuturnya.
 
Perihal itu, sejumlah netizen mengkritik cara ustaz Yusuf Mansur meluapkan ekspresi marah hingga menggebrak meja.

Yang dari awal punya ide bikin PayTren siapa?" tulis seorang netizen.

"Alhamdulillah sudah tahu makanya kagak ikut," sambung netizen lainnya.

"Nambah lagi deh tontonan komedi di bulan Ramadhan," ujar netizen yang lain

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close