Viral! Beredar Sebuah Video Demonstran Sebut Ikut Demo untuk Dukung Jokowi Dilantik Jadi Polri, Mengaku Dibayar 30 Ribu!

jokowi dilantik jadi polri 

KONTENISLAM.COM - Jagat maya kembali di hebohkan dengan beredarnya sebuah video demonstran yang mengakui dirinya ikut demo untuk mendukung Presiden Jokowi dilantik jadi Polri dan mendapatkan bayaran sebesar 30 ribu rupiah.

Video ini beredar luas di media sosial Twitter yang dibagikan oleh akun Gus Kadrun @Kemal1sk di kolom komentar Dokter Eva, sebagaimana dilihat pada, Minggu 10 April 2022.

Wanita dalam video tersebut saat ditanya oleh seorang lelaki yang meminta alasan dirinya ikut demo mengakui bahwa ikut demo untuk mendukung Jokowi dilantik menjadi Polri.

“Mendukung Jokowi dilantik jadi Polri, udeh,” kata Wanita dalam video yang beredar luas di Twitter.

Namun, ketika ditanya alasan mengapa mendukung Jokowi jadi Polri dirinya tidak bisa memberikan alasan dan mengaku tidak pernah menonton Televisi sehingga keikut sertaannya dalam demo hanya ikut-ikutan saja.

“Nggak tau, saja juga nggak pernah nonton Tv, tau tau begini suruh begini saya ikut-ikut aja,” lanjutnya.

Dia mengakui diajak seseorang untuk ikut demo, namun tidak mengetahui apa yang menjadi tuntutan aksi sehingga jawaban yang bisa dia berikan adalah mendukung Jokowi menjadi polri.

Selain itu, dia mengakui hanya ikut-ikutan aksi karena ajakan seseorang dan juga mendapat bayaran dari seseorang yang mengajaknya ikut berdemo.

“Disuruh yang bawa, dapat duit , dikasi uang capek 30 ribu,” paparnya.

Beredarnya video ini mendapat tanggapan dari pengguna media sosial yang menyebut kemiskinan di Indonesia sangat mudah di eksploitasi, terbukti dengan adanya ajakan demo dengan bayaran 30 ribu.

“Ya Allah sianan orang susah, disuruh gampang bener, bayarannya 30 rebu doang lagi," tulis netizen.

“Dari Presiden turun jabat jadi Kapolri, asli ini yang ngajak ahli ngabalin,” tulis Netizen. [terkini]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close