Viral! Bocah Ngamuk Ogah Mudik karena Tak Ada Jaringan di Kampung, Harus Dipaksa Masuk Mobil - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral! Bocah Ngamuk Ogah Mudik karena Tak Ada Jaringan di Kampung, Harus Dipaksa Masuk Mobil

Viral! Bocah Ngamuk Ogah Mudik karena Tak Ada Jaringan di Kampung, Harus Dipaksa Masuk Mobil 

KONTENISLAM.COM - Seorang bocah viral setelah terekam menolak mudik ke kampung halaman dengan alasan 'tak ada jaringan'. Kondisi tersebut diduga karena bocah tersebut sudah terbiasa menggunakan gadget.

Video viral tersebut diunggah pemilik akun TikTok @asnizainal90. Dalam keterangan video dia menulis, "jaringan adalah segalanya," sebagaimana dikutip Selasa (26/4/2022).
Video memperlihatkan seorang bocah laki-laki diperkirakan berusia 5 tahun menolak masuk mobil untuk mudik ke kampung halaman.

Bocah berkemeja kotak-kotak itu menangis dan memberontak saat seorang pria mengenakan helm menggendongnya dan memasukkannya ke mobil.

Tak pelak, kehebohan tersebut membuat sejumlah pengendara motor berhenti di belakang mobil tersebut dan menonton kejadian tak biasa tersebut.

Video tersebut telah ditonton hampir 3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 8 ribu komentar. Komentar pada umumnya mengeluhkan pengaruh gadget pada anak-anak.

"Miris zaman sekarang dihantui oleh gadget, zaman kecil kita kalo kerumah nenek senang minta ampun," tulis @afrizan7.

"Iya dek gk ada jaringan tapi seru kok di rumah nenek makan terus apa yang kamu mau di turutin semua dan mama kamu gak bisa melarang," tulis @anakbumi.

"Jaman dulu beda jauh sama jaman skrg dulu seneng banget mau mudik ke rumah nenek dikampung ! Sampe gk bs tdr saking antusiasnya," tulis @dianrose86.

Sumber: okezone

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close