Viral Demo di Istana Bogor, Mahasiswa Bentangkan Tulisan 'Jangan Fokus Bokep Terus, Minyak Langka Urus' - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Demo di Istana Bogor, Mahasiswa Bentangkan Tulisan 'Jangan Fokus Bokep Terus, Minyak Langka Urus'

Viral Demo di Istana Bogor, Mahasiswa Bentangkan Tulisan 'Jangan Fokus Bokep Terus, Minyak Langka Urus' 

KONTENISLAM.COM -Dalam aksi demonstrasi yang digelar di sejumlah daerah, Senin, (11/4/2022) ada-ada saja ulah pendemo yang terlihat membawa poster bernada lucu dan bikin ngakak.

Poster berisi pesan lucu yang dibawa pendemo dari kalangan mahasiswa dalam aksi 11 April ini mengundang atensi publik.

Fotonya tersebar viral di media sosial. Momen manis tersebut sukses bikin terpingkal di tengah ketegangan aksi massa yang dikhawatirkan berujung pada kericuhan dan anarkisme.

Pasalnya spanduk tersebut bertuliskan sejumlah ungkapan-ungkapan nyeleneh terhadap pemerintah.
 
Beberapa tuntutan mahasiswa diantaranya, menolak penundaan pemilu, masa jabatan presiden tiga periode, kelangkaan minyak goreng dan solar kenaikan BBM dan sembako.
 
Seperti aksi demo di Istana Bogor, salah seorang mahasiswi viral di media sosial usai membuat spanduk yang dinilai nyeleneh.

"Jangan Fokus Bokep Terus, Minyak Langka Urus," tulis salah seorang mahasiswi sambil memperlihatkan poster yang dibawanya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah petugas gabungan dari Polresta Bogor Kota menutup ruas jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, menggunakan barikade berduri mulai dari pukul 15.45 WIB mengantisipasi massa yang memaksa masuk ke dalam lingkungan Istana Bogor, Senin (11/4/2022).

Pukul 15.45 WIB massa demo yang mulai berdatangan dari arah Persimpangan Air Mancur terlihat masih kondusif, hingga akhirnya bentrokan terjadi pada pukul 16.30 WIB.

Pantauan suara.com di lapangan terlihat beberapa mahasiswa yang merusak barikade kawat berduri yang di pasang oleh petugas kepolisian di iringi dengan orasi yang terus menerus bergantian.

Ketua PMII cabang Kota Bogor Fahreza Berliasnyah mengatakan, aksi yang dilaksanakan di Istana Bogor akan tetap menyuarakan tuntutan yang sama dengan tuntutan di berikan di wilayah Jakarta.

"Kita pastikan tidak akan mengikuti aksi di Jakarta. Kami akan aksi di depan Istana Bogor. Tuntutan kita sama," katanya.

Sementara itu dilokasi, para pendemo menyuarakan tuntutan untuk menurunkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi karena dianggap tidak bersikap sesuai dengan janji-janji yang diutarakan saat pilkada pada tahun 2019 lalu.

Massa yang turun kejalan mulai terlihat semakin tidak kondusif dan mulai menyalahkan perapian di sela-sela barikade kawat berduri yang sudah di rusak.
 
"Hati-hati provokasi. Hati-hati provokasi. Kita ingin ngomong dengan baik. Tolong bukakan barisan untuk kami bersuara di depan Istana Bogor," ujar salah satu orator.
 
“Dua periode saja tidak becus masih mau nambah lagi,” tambahnya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close