Viral Potongan Ceramah Yusuf Mansur: Demi Allah Saya Bicara dengan Semut! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Potongan Ceramah Yusuf Mansur: Demi Allah Saya Bicara dengan Semut!


KONTENISLAM.COM - Usai Video Ustadz Yusuf Mansur mengaku membutuhkan uang Rp 1 triliun beredar di jagad maya untuk mengembangkan Paytren, Wirda pun buka suara terkait hal itu.

Perihal video Ustadz Yusuf Mansur itu, Wirda Mansur pun buka suara dan menjelaskan bahwa terdapat investor yang ingin membeli saham Paytren senilai Rp 4 triliun di Instagram storynya dan diunggah ulang oleh akun Twitter @mazini_gsp.

Namun, unggahan akun tersebut pun menjadi panjang lantaran akun itu memposting ciri-ciri penyakit mythomania dan disertai dengan keterangan bahwa Ustadz Yusuf Mansur mengaku dapat berbicara dengan semut.

Lebih lanjut, akun tersebut juga mencuitkan bahwa Ustadz Yusuf Mansur tidak bisa pergi ke tempat pembuangan sampah lantaran dirinya diikuti Rasulullah.

Tak hanya itu, akun tersebut juga membagikan video pernyataan Ustadz Yusuf Mansur terkait hal tersebut dan dinilai kontroversional.

Terlihat dalam video yang dibagikan akun tersebut, Ustadz Yusuf Mansur tengah mengisi sebuah ceramah di salah satu stasiun televisi.

"Demi Allah Indonesia nyaksiin, saya enggak bisa buang sampah. Kenapa, Rasul ngikutin gilee enggak ampe kaya gitu," ungkapnya.

"Jadi tuh yah, saya enggak buang sampah sembarangan itu bukan karena yang laen, Karena Rasul," lanjutnya.

Disisi lain, akun tersebut juga mengunggah video Ustadz Yusuf Mansur menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun tv.

Dalam acara tersebut, Ustadz Yusuf Mansur bercerita ketika dirinya tengah berada dipenjara dahulu.

"Terus saya dialog sama semut, saya bilang begini 'eh mut lo mau roti enggak kalo lo mau lo turun sini'," ceritanya.

"Nah turun tuh semut, saya bilang wahh gilee ye ternyata bukan cuma Nabi Sulaiman yang bisa bicara sama semut Yusuf Sulaiman bisa," jelasnya diikuti riuh tepak tangan dan tawa para penonton.***

Sumber: bantenraya
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close