Viral Ultraman Ikut Mudik Naik Kapal Feri sambil Bawa Ember, Publik Heboh - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Ultraman Ikut Mudik Naik Kapal Feri sambil Bawa Ember, Publik Heboh

Viral Ultraman Ikut Mudik Naik Kapal Feri sambil Bawa Ember, Publik Heboh 

KONTENISLAM.COM - Mudik lebaran tahun ini telah diperbolehkan oleh pemerintah, bahkan pemerintah mengimbau kepada warga yang hendak melakukan mudik agar memulai perjalanannya lebih awal, jauh-jauh hari sebelum menjelang lebaran.

Hal ini dimaksudkan agar menghindari kemacetan selama di perjalanan. Soalnya, sebagaimana jamak dimaklumi, selama dua tahun, sebab wabah Covid-19, mudik dilarang oleh pemerintah. Maka, otomatis angka pemudik tahun ini pasti melonjak dahsyat, sebab dua tahun lamanya tidak berjumpa orangtua dan sanak saudara secara tatap muka langsung.

Meski mudik saat ini telah dibuka oleh pemerintah, para pemudik tidak boleh abai terhadap imbauan pemerintah agar tetap jaga keselamatan dan mematuhi protokol kesehatan.

Untuk menjaga keselamatan dalam perjalanan, pemudik memastikan kendaraan yang akan dipakai dalam keadaan normal dan baik-baik saja. Tetap mematuhi aturan berkendara dan tata tertib lalu lintas.

Bicara soal mudik, seketika teringat pada salah satu tayangan video yang menghebohkan jagat media sosial, khususnya di instagram. Pasalnya video ini menampilkan tokoh pahlawan super yang bernama Ultraman. Di tayangan video tersebut terlihat Ultraman sedang ikut mudik naik kapal feri.

Publik pun heboh. Karena selama ini mereka menonton pahlawan pembela kebenaran ini di layar televisi bisa terbang, lho ini kok malah naik kapal feri menuju kampung halamannya. Kenapa tidak terbang saja biar lebih cepat bertemu keluarga?

Tak hanya itu, publik digegerkan juga sebab barang bawaan Ultraman yang tidak biasa. Di video ini, Ultraman sedang membawa ember warna merah dan ransel kuning. Publik pun tak habis pikir dan terus bertanya-tanya.

Ketika berita ini dirilis, video yang di-repost oleh Instagram @dunia_kaumhawa dari akun TikTok @radarjember_id sekitar 4 jam yang lalu, pada Sabtu (30/04/2022) itu, telah mendapat views lebih dari 32 ribu dan 705 tanda suka, serta dibanjiri respon dari warganet.

"Mungkin indikator lampu di dadanya kehabisan daya. Ngojek kapal deh," kata salah seorang dari warganet.

"Akhirnya terjawab sudah kemana Ultraman sehabis gelut. Taunya lagi packing karena mau mudik," timpal lainnya.

"Loh kenapa naik feri? Kenapa gak terbang aja, Bang?" tanya warganet heran.

"Bawa ember buat sangu lauk. Di planetnya ikan mahal," tebak yang lain.

"Embernya buat ambil air laut buat mandi," lainnya juga menduga.

"Ultraman udah mudik itu tandanya pandemi dah berakhir. Setelah sekian lama melawan virus sampai gak bisa mudik. Sekarang saatnya mudik bertemu sanak keluarga," terka warganet mengaitkan dengan pandemi.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close