Viral Video Marah-marah, Ustaz Yusuf Mansur Beri Jawaban Soal Uang - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Video Marah-marah, Ustaz Yusuf Mansur Beri Jawaban Soal Uang

Ustaz Yusuf Mansur 

KONTENISLAM.COM -Ustaz Yusuf Mansur menjadi trending di media sosial Twitter gara-gara potongan video yang memperlihatkan dirinya marah-marah dan menggebrak meja viral. Kabar beredar, bahwa video marah-marah tersebut diduga terkait pembahasan tentang investasi di perusahaan investasi syariah PT Paytren.

Tak lama video tersebut jadi sorotan, Sabtu, 9 April 2022, sang ustaz kembali memposting video yang viral tersebut yang memperlihatkan sang ustaz berkata, "Dari mana duitnya, darimana duitnya."

Mengenai hal tersebut, Ustaz Yusuf Mansur memberikan jawaban. Di postingan videonya ia memberikan jawaban lewat QS Nuh: 10-12. Sang ustaz meminta followersnya menyimak dan tadabburi pelan-pelan.

Yusuf Mansur

QS.Nuh (71):10 yang diposting sang ustaz memiliki artis: "Maka aku berkata (kepada mereka), 'MOhonlah ampunan kepada Tuhanmu, Sungguh, Dia Maha Pengampun."


postingan Ustaz Yusuf Mansur

QS. Nuh (71): 11 juga turut diposting yang memiliki arti: "Niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu."

"dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu." (QS. Nuh (71):12).

Tak hanya itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menuliskan kutipan, "Belajar tentang hidup dan kehidupan untuk menjadi yang lebih baik."

Melihat postingan sang ustaz, netizen langsung meramaikan kolom komentar. Sebagian besar, masih mempertanyakan sikap Ustas Yusuf yang berteriak-teriak hingga videonya viral.

"Tadz mau nanya...apa harus teriak2???"
"kagak tobat tobat lu surr."
"Nada anda trlalu tinggi pak ustadz, cerminkan anda ini seorang ustadz."
"Darimana duitnya, darimana ??? Dari Allah pak Mansur dari gua gak mungkin....."
"Harusnya seorang ustad jangan begitu bahasanya emosian aja ,kalo udah salah ya akui aja."
"Baru liat ustad marah besar istighfar pak ustad nyebut pak."

"Semoga urusan nya dipermudah yaa tad...," ada juga yang turut mendoakan.

"Minta sama Allah."

Seperti diketahui, dalam video yang viral itu, Yusuf Mansur mengatakan bahwa perusahaan tersebut saat ini sedang memerlukan suntikan dana.

"Bisa saya ajak ngomong Anda semua?," tanya Yusuf Mansur dalam video viral tersebut. "Saya butuh duit Rp1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini," tambah Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur juga sempat merespons viralnya video tersebut dalam akun Instagran pribadinya. Ia mengatakan, "Semoga kawan-kawan semua tidak seperti saya. Menang terus melawan emosinya. Titip doa buat saya ya," tulisnya, dikutip, Sabtu, 9 April 2022. Yusuf Mansur tidak membantah fakta yang diungkapkan dalam video tersebut. Dia mengatakan ada pelajaran berharga dari video tersebut.[viva]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close