Viral Wanita Masuk Masjid Bawa Senjata

Viral Wanita Masuk Masjid Bawa Senjata 

KONTENISLAM.COM - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita memasuki sebuah masjid sambil membawa senjata tajam.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sementara video viral yang tersebar merupakan rekaman dari CCTV yang dipasang di masjid tersebut.

"Jumat (8/4) usai sholat subuh seorang wanita masuk Masjid Darulfalah Petukangan Utara Pesanggrahan Jaksel dengan membawa senjata tajam dan terekam kamera CCTV," tulis keterangan dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta, dikutip tvOnenews.com pada Sabtu (9/4/2022).

Dalam video viral itu terlihat tiba-tiba seorang wanita memasuki area tempat shalat Masjid Darul Falah sambil memegang sesuatu di tangan kanannya yang diduga senjata tajam.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat tak lama setelah wanita tersebut memasuki masjid ada seorang pria berbaju putih yang menghampirinya dan berusaha mengambil senjata tajam yang dibawa olehnya.

Namun wanita tersebut terlihat menahan senjata tersebut hingga seorang laki-laki lainnya yang diduga jemaah masjid datang membantu.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close