Viral WNA China Pakaian Militer Seorang Buruh? Bukankah Tentara Merah binaan Partai Komunis China itu memang beranggotakan Buruh dan Tani? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral WNA China Pakaian Militer Seorang Buruh? Bukankah Tentara Merah binaan Partai Komunis China itu memang beranggotakan Buruh dan Tani?

 

KONTENISLAM.COM -Tentang viralnya video seorang buruh kasar dari China di Nagan Raya, yang sedang mengenakan seragam militer:

"Pakaian buruh kasar di negaranya seperti itu, dan kita sudah cek di Imigrasi bahwa yang bersangkutan adalah sebagai buruh di sini," kata Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo seperti dilansir detiksumut, Senin (18/4/2022).

**

Hai, hai, hai, Pak Dandim!

Bukankah Tentara Merah binaan Partai Komunis China itu memang beranggotakan buruh dan tani?

Lihat: https://en.m.wikipedia.org/wiki/Chinese_Red_Army

Dan saat ini Xi Jinping sedang menghidupkan kembali Tentara Merah dan Maoisme?

Lihat: https://youtu.be/zIKxFd9yeG0

Dan bagaimana pula dengan
kemungkinan adanya tentara binaan Partai Komunis China yang menyusup ke Indonesia, namun dalam penyamaran, tanpa mengenakan seragam sama sekali?

Lihat pengalaman Amerika Serikat belum lama ini.   

 

Amerika Serikat baru-baru ini "kecolongan", disusupi seorang tentara aktif RRC berpangkat Letnan dan sekaligus anggota aktif Partai Komunis China, yang menyusup ke Amerika Serikat, dengan menyamar sebagai student dan saintis di Boston University, untuk melakukan kegiatan spionase, memata-matai militer Amerika Serikat:

https://www.fbi.gov/wanted/counterintelligence/yanqing-ye

Pakdhe Tukang Baso ke mana? Percuma kalau bisa menyusupi Taliban, tapi negeri sendiri disusupi Tentara Merah Barunya Xi Jinping. 🙈🙈🙈

(By Desi Suyamto)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close