Yusuf Mansur Komentari Ade Armando: Mari Bertobat, Daripada Berbuah sejak di Dunia

Yusuf Mansur Komentari Ade Armando: Mari Bertobat, Daripada Berbuah sejak di Dunia 

KONTENISLAM.COM -Pegiat media sosial, Ade Armando dikeroyok saat hadir ke Gedung DPR/MPR RI hari ini, Senin, 11 April 2022. Wajah Ade Armando babak belur diamuk massa.

Selain babak belur, massa yang mengamuk melakukan praktik penelanjangan. Berdasarkan keterangan polisi, celana  Ade Armando dilepas oleh massa aksi di DPR.

Melansir dari Republika, Selasa (12/4/2022) Ustaz Yusuf Mansur ikut angkat bicara menanggapi kasus pengeroyokan Ade Ermando.

"Saya enggak ngerti, enggak tau mau ngomong apa tentang berita yang kita sama-sama terima pada hari ini. Ada seseorang yang digebukin, dipukulin, dicaci-maki, dihina diledek, babak belur, ditelanjangin dalam tanda kutip, enggak tahu nih musti ngomong apa," kata Yusuf Mansur dalam video di akun Instagram @yusufmansurnew.

"Ya sudah kita doain saja mudah-mudahan semua pihak semua pihak mudah-mudahan bisa mengambil hikmah dari semua peristiwa," sambungnya.

Lalu Yusuf Mansur berharap, orang-orang yang menyebarkan keburukan dan belum tentu hal itu benar, bisa jera. Lalu Yusuf Mansur mengajak orang-orang untui bertaubat.

"Dan mudah-mudahan ada kekapokkan diri kita untuk menyiarkan kejelekan orang apalagi belum tentu itu kejelekan yang sebenarnya. Belum tentu itu kejahatan, kesalahan, keburukan, dosa maksudnya sebenarnya. Friend ayo mari kita sama-sama bertobat," katanya.

Lalu dalam bagian keterangan video tersebut, Yusuf Mansur menginfokan mengenai 3 orang yang diduga melakukan pemukulan tersebut.

"Tetep kita doain. Ada 3 lagi, ninimal, yg dah di penjara, dapet kesusahan dunia dg izin Allah.
Entah, tentunya, bukan krn kualat dg saya, hehehe. Tp segala sesuatu itu ada Hukuman Allah," tulisnya.

Ia kembali mengajak orang-orang untuk bertaubat dan mengirim doa. Tidak lupa Yusuf Mansur juga berpesan agar tetap berhati-hati.

"Mari bertobat yuk... Trmasuk saya. Daripada berbuah sejak di dunia...
Met buka ya...
DOAIN BELIAU YANG DIGEBUKIN, DITERIAK2IN, "DITELANJANGIN". DOAIN. Juga yang ngegebukin... Biar gmn ya salah, hehehe. Ga boleh jg maen hakim sendiri," tulisnya.
"Ati2 dah. Sama2 ati2. Saya apalagi. Titip doa yaaa," sambung Yusud Mansur.

Sumber: ayoindonesia

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close