Ahok Klaim Dicurangi Saat Pilkada 2017: Atas Izin Allah, Banyak yang ...... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ahok Klaim Dicurangi Saat Pilkada 2017: Atas Izin Allah, Banyak yang ......

Ahok Klaim Dicurangi Saat Pilkada 2017: Atas Izin Allah, Banyak yang Stroke Sampai Mati
 
KONTENISLAM.COM - Baru-baru ini beredar viral video Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok klaim dicurangi saat Pilkada 2017 lalu.

Video tersebut tayang di kanal YouYube Jaya Inspirasi, diunggah pada Rabu (4/5/2022). Tampak pada video tersebut, Ahok sedang memberikan kesaksian dalam acara agama Kristen namun tidak disebut keterangan kapan dan di mana video ini diambil.

Dalam video tersebut, Ahok mengklaim bahwa dirinya dicurangi saat Pilkada DKI 2017. Meski demikian, Ahok menyebut bahwa dia dicurangi dan kalah dalam ajang politik itu adalah atas izin Allah. Tapi, dia juga menyebut bahwa yang mencuranginya banyak yang stroke sampai mati.

Pengakuan Ahok ini disampaikan lewat video di YouTube Jaya Inspirasi yang berjudul “AHOK MENJAWAB KARENA IMAN SAYA | YESUS HAKIM YG ADIL”, dikutip pada Minggu (8/5/2022).

Dalam video itu, Komisaris BUMN itu menguungkap bahwa Allah atau Yesus Kristus adalah hakim seluruh bumi. Dia menjelaskan bahwa rencana apa pun tidaka akan terwujud tanpa ada izin dari Allah.

 “Kamu mau berbuat apapun kalau tanpa seizin Tuhan gak mungkin berlaku kepada saya,” kata Ahok.

Bahkan, dia menyebutkan bahwa dirinya dipenjara pun adalah atas seizin Allah. Sebagai informasi, Ahok pernah dipenjara di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, akibat tuduhan kasus penistaan agama.

Ini merupakan buntut dari pernyataannya yang menyebut ada pihak yang menggunakan ayat dari surat Al Maidah dalam Al Quran untuk melakukan kebohongan.

“Pilkada orang curang kepada saya. Mereka bilang kepada saya gimana bos kalah. Saya bilang dicurangi pun atas seizin Allah. Tanpa izin Allahku dan Allahmu juga tidak mungkin kamu mencurangi saya,” jelas Ahok.

“Saya diizinkan Allah maka bisa masuk ke Mako Brimob tanpa seizin Allah gak bisa. Kalau saya tahu itu seizin Allah mengapa mesti marah,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ahok menyerahkan pada Tuhan untuk membalas kejahatan yang sejumlah pihak lakukan padanya. Dia juga berdoa agar orang-orang yang mencuranginya itu bisa segera bertaubat.

Bahkan, Ahok mengklaim bahwa banyak dari mereka yang mecuranginya dalam politik menderita stroke, bahkan sampai mati.
 
 “Makanya saya jawab di pengadilan kalau kalian mendzalimi saya, maka Allah akan mempermalukan kalian satu persatu. Saya punya pengalaman orang yang ngerjain saya berpolitik. Dari yang stroke sampai mati banyak. Saya bisa hitung orang-orang itu,” kata Ahok, usai mengklaim dirinya dicurangi dalam Pilkada 2017.

Sumber: poskota
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close