Ajaib! Suka Ngusap Mainan Jadi Punya Pesawat Sungguhan, Yusuf Mansur: Bukan Candaan! Bisa Terbang 14 Ribu Kaki - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ajaib! Suka Ngusap Mainan Jadi Punya Pesawat Sungguhan, Yusuf Mansur: Bukan Candaan! Bisa Terbang 14 Ribu Kaki

yusuf mansur 

KONTENISLAM.COM - Beredar video lawas Ustadz Yusuf Mansur ngaku kerap ngusap pesawat mainan sampai akhirnya ia punya pesawat sungguhan, hal tersebut disampaikannya dalam satu kajian di hadapan para jama’ah.

Ustadz Yusuf Mansur seolah kesal karena merasa diledek oleh orang-orang tentang mimpinya untuk memiliki pesawat helikopter.

Kemudian dirnya menegaskan bahwa itu bukan bercanda, melainkan mimpi yang pernah ia miliki.

“Orang-orang kan bilang bercanda, no no, it’s was not a joke!,” ujar Yusuf Mansur dalam short video yang diunggah oleh channel youtube Detektif Dhi, pada Senin, 23 Mei 2022.

Kemudian Yusuf Mansur menceritakan mimpinya, bahwa dari mulai memiliki helikopter mainan dengan remote control, dirinya kemudian berhasil mewujudkan mimpinya memiliki pesawat pribadi.

“Orang-orang bilang ketika saya bilang saya beli helikopter pakai remot, kan orang-orang ngomongnya begini, ‘woo krain beneran;,” ujar Yusuf Mansur melanjutkan ceritanya.

Yusuf Mansur dinilai bahwa pernyataan itu merupakan hinaan atau ledekan, ia menegaskan bahwa helikopter remot itu merupakan langkah awal untuk mewujudkan mimpinya.

“Gitu ya, itulah bentuk ledekan!,” ujar Yusuf Mansur menjelaskan.

“Aslinya, no! it’s was not a joke, ini bukan candaan!,” ujar Yusuf Mansur menegaskan.

Dirinya kemudian menceritakan bahwa ia kerap mengusap-ngusap helikopter mainannya itu, hingga akhirnya pada tahun 2012 ia benar-benar memiliki pesawat sungguhan.

Tidak tanggung-tanggung ia mengaku punya 4 pesawat dan juga punya pesawat pribadi yang bisa terbang sampai ketinggian 14 ribu kaki.

“Itu mimpi, tapi mimpi yang diwujudin! kan kecil dulu, usapin tiap hari lama-lama gede,” ujar Yusuf Mansur menyampaikan candaannya, sontak saja disambut tawa jama’ah.

“Lah 2012 berwujud! saya punya pesawat sendiri 4 shet, pribadi punya, yang bisa terbang 14 ribu kaki, dengan daya jelajah 7 jam!,” ujar Yusuf Mansur menceritakan. [terkini]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close