Anies Bakal Gigit Jari, PKS Berniat Usung Raffi Ahmad jadi Capres 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anies Bakal Gigit Jari, PKS Berniat Usung Raffi Ahmad jadi Capres 2024

Anies Bakal Gigit Jari, PKS Berniat Usung Raffi Ahmad jadi Capres 2024
 
KONTENISLAM.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai menggodok sejumlah nama tokoh yang bakal diusung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 

Secara mengejutkan, PKS yang santer disebut-sebut bakal mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata lebih tertarik pada sosok artis muda papan atas sekaligus pengusaha sukses, Raffi Ahmad.

 

Hal ini diungkapkan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang juga Ketua DPP PKS, Zulkieflimansyah.

 

Lewat cuitannya di Twitter @bangzul_ntb, pria yang karib disapa Bang Zul itu mengaku para petinggi PKS tengah membahas sejumlah nama potensial yang bakal diusung partainya di Pilpres mendatang.

 

“Sebagai Ketua DPP PKS yang bertanggungjawab terhadap pembinaan Kepala-kepala Daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yang ke 20 Kami Kepala-kepala Daerah dari PKS ngumpul2 bahas Pilpres..” terang Zulkieflimansyah di Twitter dikutip pada Sabtu (28/5/2022).

 

Ia mengatakan negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang.

 

Dari hasil pembicaraan internal itu kemudian muncul nama Raffi Ahmad. Bukan justru nama-nama tenar yang selama ini santer disebut di sejumlah survei capres seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

 

“Ternyata dari ngomong2 informal dgn Kepala2 Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yg pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yg muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad. Menarik ini…” urainya.

 

Sumber: populis 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam