Arief Poyuono Prediksi Jokowi Kehabisan Baterai dan Tidak Punya Kekuatan di 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arief Poyuono Prediksi Jokowi Kehabisan Baterai dan Tidak Punya Kekuatan di 2024

Arief Poyuono Prediksi Jokowi Kehabisan Baterai dan Tidak Punya Kekuatan di 2024 

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo diyakini tidak akan memiliki kekuatan usai lengser dari kursi RI 1 pada 2024 mendatang. Pandangan tersebut disampaikan politisi Arief Poyuono dalam menakar kekuatan Presiden RI menuju pemilihan presiden 2024 mendatang.

"Wahyu ratune Kangmas Jokowi wis merat lan minggat (kekuatan Jokowi sudah pergi)," kata Arief Poyuono kepada redaksi, Kamis (26/5).

Poyuono menilai, selain sudah bukan menjadi orang nomor satu di Indonesia, Jokowi juga sudah tidak diperhitungkan karena bukan berstatus sebagai ketua umum partai politik.

“Apalagi bukan ketum parpol, wong SBY yang di Pilpres 2014 sebagai ketum parpol berkuasa saja kehabisan baterai kok,” lanjut Arief.

Ketua Umum Federasi Serikat BUMN Bersatu juga tidak sependapat dengan anggapan yang menempatkan Jokowi sebagai king maker. Baginya, julukan tersebut sulit dibuktikan karena sudah tidak memiliki pengaruh di perpolitikan tanah air.

"Saya takut capres yang didukung Jokowi malah kalah, seperti capres yang didukung SBY pada 2014," tandasnya.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close