Atta Halilintar Terpaksa Salat di Trotoar, Ramai Dibela: Mungkin Nggak Pernah ke Luar Negeri - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Atta Halilintar Terpaksa Salat di Trotoar, Ramai Dibela: Mungkin Nggak Pernah ke Luar Negeri


KONTENISLAM.COM - Atta Halilintar diketahui sedang merayakan Idulfitri di Singapura. Atta kembali menjadi perbincangan pengguna media sosial ketika videonya sedang salat di trotoar jalanan di Singapura menjadi viral di media sosial.

Video viral Atta Halilintar salat di jalanan menuai pro kontra warganet. Ada yang memuji suami Aurel Hermansyah tersebut, tetapi banyak juga menganggap ia hanya mencari perhatian karena salat di tempat penuh orang lalu lalang.

Atta Halilintar lantas menanggapi pro kontra dirinya salah di jalanan Singapura melalui Instagram Story. Atta menjelaskan bahwa kondisi di Singapura amat berbeda dengan di Indonesia, sangat sulit mencari musala di sana.

"Bang kenapa sholatnya di jalanan? Nih kayak gini guys, aku udah tanya sama orang satu mal, di mal ini aja musholanya dia bilang nggak tau, nggak ada, nggak ngerti," kata Atta Halilintar pada Kamis (5/5/2022).

"Akhirnya kita terpaksa solat di tengah mal. Dan beda gitu sama negara di Indonesia," sambung Atta.

Pernyataan Atta Halilintar juga mendapat pembelaan dari warganet melalui DM. Atta juga diminta untuk tidak menanggapi komentar julid agar lebih bisa menikmati liburan bersama keluarga.

"Kalo di luar negeri dah biasa bang..kita kalo liburan juga sholat di pinggir jalan di Taman..karena jauh kalo ke masjid....yang julid itu mungkin belum pernah ke LN/pas di LN nggak sholat #emakhongkong," komentar warganet.

"Bang ngkga usah lah peduli sama netizen kepo yang ngatur itu ini. Just live your life, mau up IGS apa pun, mau solat dimana pun, kamu kan ngkga buat beda-beda yang jahat. Happy holiday bang! Have fun with your family.. Jangan pusing mikirin kata orang," sahut warganet yang lain.

Namun Atta Halilintar juga diingatkan untuk mencari lokasi yang agak bersih apabila salat di jalan.

"Di singapure jika ingin ke masjid harus booking dulu bang. Bang... maaf jika ingin sholat alangkah baiknya di tempat agak bersihan ya..." kata warganet.

"Siap Mak," balas Atta.

 Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close