Balon Udara Bertuliskan "Pemuda Insyaf" Nyasar dan Nyaris Bakar Rumah Warga - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Balon Udara Bertuliskan "Pemuda Insyaf" Nyasar dan Nyaris Bakar Rumah Warga


KONTENISLAM.COM - Kasus balon udara membahayakan masyarakat sudah berulangkali terjadi saat diterbangkan. Seperti kejadian di Magetan, Jawa Timur, sebuah balon udara berukuran besar menyangkut di dastang PLN atap rumah dengan sumbu api masih menyala.

Peristiwa tersebut terjadi pada rumah warga di Desa Genengan masuk Kecamatan Kawedanan. Adalah Sulastri, sang pemilik rumah tertimpa balon udara dengan diameter 18 meter bertuliskan pemuda insyaf.
 
"Semula balon udara melayang dari arah selatan kemudian jatuh menyangkut di dastang PLN rumah. Pada saat balon udara jatuh posisi api masih menyala tetapi kondisi sudah agak redup," kata warga sekitar bernama Eko kepada Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (4/5).

Mengetahui hal itu, Eko bersama warga yang lain mengambil bambu panjang menurunkan balon udara agar tidak mengenai bangunan rumah. Selanjutnya, petugas dari Polsek Kawedanan mendatangi TKP dengan mengamankan barang bukti berupa plastik balon udara.

"Benar ada balon udara yang mengenai rumah warga. Sekarang kita amankan barang buktinya," terang Kapolsek Kawedanan, AKP Suyatni.

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close