Baru Bertemu Secara Fisik dengan Megawati, Hensat: Mungkin Jokowi Ada Keperluan Lain Dulu

Baru Bertemu Secara Fisik dengan Megawati, Hensat: Mungkin Jokowi Ada Keperluan Lain Dulu
 
KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo tentu ada alasan tersendiri dengan baru bersilaturahmi secara fisik ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat Idulfitri hampir sepekan berlalu.

Momen pertemuan Jokowi dan Megawati diunggah Ketua DPR RI Puan Maharani pada Sabtu (7/5).
 
Pengamat politik Hendri Satrio berpendapat keliru jika terlambatnya kunjungan Jokowi disebut karena hubungan dia dan Megawati tengah renggang.

Bagi Hendri, bagaimanapun Jokowi akan hormat pada Megawati, yang selalu memberikan dukungan sampai bisa menjadi presiden dua periode.

"Ya enggak juga (disebut renggang), sowan ke Megawati itu tandanya Jokowi masih respek sama Megawati,” kata Hendri Satrio kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (8/5).

Penggagas lembaga survei KedaiKOPI ini meyakini, Jokowi terlambat silaturahmi lebaran ke Megawati lantaran memiliki kesibukan lain yang perlu ditanganinya sebelum bertemu dengan Megawati agar silaturahmi itu berjalan mesra.

"Ini masalah waktu aja, kan silaturahim selama Syawal itu boleh, tetap diitung silaturahim lebaran, jadi enggak masalah sih sebenarnya mungkin Jokowi asa keperluan lain dulu kali ya baru kemudian ketemu Bu Mega,” pungkasnya. 

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close