Beda dengan Jokowi, Elon Musk Pakai Jas Saat Bertemu Presiden Brazil Jair Bolsonaro - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beda dengan Jokowi, Elon Musk Pakai Jas Saat Bertemu Presiden Brazil Jair Bolsonaro

Beda dengan Jokowi, Elon Musk Pakai Jas Saat Bertemu Presiden Brazil Jair Bolsonaro 

KONTENISLAM.COM - CEO Tesla Elon Musk kembali menyita perhatian publik Indonesia. Utamanya, gaya busananya yang dia kenakan saat bertemu Presiden Brazil Jair Bolsonaro.

Elon Musk berjumpa dengan Jair Bolsonaro untuk membahas proyek internet untuk hutan Amazon. Elon tampil elegan dengan berkostum setelan jas resmi serta sigap mengunggah momen itu.

Pertemuan itu dibagikan Bolsonaro di akun Twitter miliknya. Dia mengklaim ingin bekerja sama dengan Musk untuk meningkatkan akses internet di sekolah dan fasilitas kesehatan di pedesaan via teknologi SpaceX dan Starlink sekaligus untuk melestarikan hutan hujan.

"Saya baru saja berbicara dengan @elonmusk, yang mengunjungi Brasil atas undangan Menteri @fabiofaria. Di antara subjek lainnya, kami menangani konektivitas, investasi, inovasi, dan penggunaan teknologi untuk memperkuat perlindungan Amazon kami dan realisasi potensi ekonomi Brasil," kata Bolsonaro.

Perhatian tertuju pada busana Elon yang berbeda sama sekali saat bertemu Presiden Joko Widodo pada Sabtu (14/5).

Saat menyambut Jokowi yang datang bersama Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di SpaceX, Elon hanya menggunakan kaos oblong.

Bahkan, Elon mencuitkan pertemuan bersama Bolsonaro di Twitternya. Hal yang tidak dia lakukan saat bertemu Jokowi.

"Sangat senang berada di Brasil dalam peluncuran Starlink untuk 19.000 sekolah yang tidak terhubung internet di daerah pedesaan & pemantauan lingkungan Amazon," kicau Musk Jumat (20/5).

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close