Buzzer Bikin Hoaks soal UAS, Warga Madura Tantang Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kunthadi Datang! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Buzzer Bikin Hoaks soal UAS, Warga Madura Tantang Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kunthadi Datang!

Buzzer Bikin Hoaks soal UAS, Warga Madura Tantang Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kunthadi Datang!

KONTENISLAM.COM - Berita hoaks yang menyebutkan kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak membuat warga Madura geram dan menantang keberanian Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kunthadi datang ke Madura. 

 

"Ada berita yang mengaku santri akan demo menolak UAS di Madura. Itu hanya hoaks dan disebarkan buzzer,” ungkap warga Sumenep, Abdul Ghoni.

 

Mengutip jakarta.poskota.co.id, Menurut Abdul Ghoni, warga Madura sangat menghormati ulama dan habaib. "Para ulama dan habaib yang dibenci buzzer sangat dihormati di Madura,” sambungnya. 

 

Hal senada juga diutarakan Abdul Qadir Zailani (25). Ia menilai buzzer sengaja menyebarkan hoaks santri Madura menolak UAS. “Saya katakan buzzer itu antek PKI yang menyebarkan hoaks UAS ditolak di Madura,” jelasnya.

 

Abdul Qadir justru menantang buzzer seperti Denny Siregar, Eko Kuntadhi, Abu Janda (Permadi Arya) datang ke Madura. “Warga Madura menunggu keberanian buzzer datang ke sini,” ungkapnya. 

 

Adapun jadwal UAS selama di Madura  untuk mengisi Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Muidzul Amin Al-Islamy pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 08.00 WIB. Setelah itu, UAS juga akan mengisi Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Alhamidy Banyuanyar pada Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

 

Sumber: poskota 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close