Cak Imin hingga Ibas Hadiri Milad PKS, Aboe Bakar Sebut Semoga Berjodoh di 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cak Imin hingga Ibas Hadiri Milad PKS, Aboe Bakar Sebut Semoga Berjodoh di 2024

Cak Imin hingga Ibas Hadiri Milad PKS, Aboe Bakar Sebut Semoga Berjodoh di 2024
 
KONTENISLAM.COM - Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi menyinggung Pilpres 2024 saat memberi sambutan dalam acara Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5).

 

Ia menyinggung harapan PKS soal jodoh untuk Pemilu 2024 dengan para partai politik dan tokoh yang hadir.

 

"Hadirin sekalian yang berbahagia, tema milad ini adalah kolaborasi melayani Indonesia. Saya berharap ketua-ketua (parpol) yang hadir di sini diberi kesempatan berbicara yang mewakili tokoh mewakili partai untuk percaya kolaborasi Indonesia," kata Aboe dari atas panggung utama Istora.

 

Para tokoh nasional hadir dalam milad ke-20 PKS ini. Mereka adalah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua DPR F-NasDem Rachmat Gobel, Ketua KPU Hasyim Asyari, Waketum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Waketum Golkar Firman Soebagyo serta Sekjen PPP Arwani Thomafi.

 

Selain itu, hadir Wakil Ketua DPR RI fraksi NasDem Rachmat Gobel, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

 

Aboe menyayangkan tidak semua ketua umum partai dan tokoh yang diundang bisa hadir memberikan sepatah dua patah kata dari atas panggung. Sebab beberapa di antaranya hanya diwakili oleh perwakilan.

 

"Sudahlah yang penting tappingnya (video) sampai kepada kita. Alhamdulillah insyallah kita akan dengarkan semua. Ini adalah semangat PKS untuk negeri yaitu kita mengajak seluruh komponen bangsa untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Indonesia," ucap dia.

 

Aboe menyampaikan, Indonesia terlalu besar untuk dikelola satu kelompok tertentu. Oleh sebab itu, harus saling menolong dan berkolaborasi untuk membangun negeri.

 

Ia kemudian berseloroh menyampaikan harapannya dengan mengundang para petinggi parpol hingga tokoh bangsa ke acara Milad PKS ini demi bisa membuka jalan untuk berkolaborasi atau berjodoh di Pilpres 2024.

 

"Sebagai upaya menumbuhkan semangat kolaborasi untuk melayani Indonesia, siapa tahu siapa tahu pas kumpul-kumpul begini ada yang berjodoh di 2024," ucap Aboe.

 

"Kita nggak tahu siapa yang akan bisa kita pinang di depan ini. Gadis mana yang paling cantik," tutur dia.

 

Lebih lanjut, Aboe mengatakan para tamu yang hadir agar tak kaget dengan apa yang disampaikannya tersebut.

 

"Mungkin di sini lah kita miliki pertemuan perjodohan awal-awal," tandasnya.

 

Sumber: kumparan 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close