Ceramah Yusuf Mansur Dapat Sedekah Rp926 Juta Viral, Ternyata dari Tersangka Korupsi Rennier Latief

Ceramah Yusuf Mansur Dapat Sedekah Rp926 Juta Viral, Ternyata dari Tersangka Korupsi Rennier Latief
 
KONTENISLAM.COM - Media sosial video ceramah Ustaz Yusuf Mansur yang mengungkapkan telah mendapatkan sedekah dari teman dekatnya dalam jumlah yang cukup besar. 

Teman unstaz Yusuf Mansur telah memberikan sedekah mencapai Rp926 juta.


 "Teman saya pengusaha buka cek tunai buat saya, Rp 926 juta, apa kata dia, 'Suf, doain ya ini baru buntutnya' gitu, gue mikir kepalanya berapa nih buntutnya segitu," kata Yusuf Mansur, dikutip dari kanal YouTube Detektif Dhi yang diunggah 2 Mei 2022.


Yusuf Mansur pun membagikan kisah kesuksesan yang diraih temannya tersebut. Bagaimana sang teman berjuang hingga meraih kesukseksan saat ini.


Dia memiliki pesawat pribadi hingga bisa melakukan perjalanan ke luar negeri dengan pesawatnya tersebut. Belakangan baru diketahui jika temannya tersebut adalah Rennier Latief. "Temen saya Rennier Latief namanya," kata Yusuf Mansur.


"Kalau mau ke Amerika ya dia pergi aja ke garasi pribadi dia di Halim, pesawat dia sendiri," ujar Yusuf Mansur. Belum lama ini, ceramah Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi perhatian.

 

Rennier Latief telah tersangka kasus korupsi asuransi Asabri. Melansir matamata.com, Rennier ditahan selama 20 hari ke depan di Rutan Salemba Cabang Kejagung terhitung sejak 11 Maret 2022 oleh Kejaksaan Agung.


Rennier juga sempat didakwa dalam perkara korupsi PT Danareksa Sekuritas. Mahkamah Agung memutuskan ia lepas, berdasarkan putusan Mahkamah Agung Nomor 328 K/Pid.Sus/2022 tanggal 7 Maret 2022.


Sumber: suara 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close