Cuitan Bos Twitter Elon Musk yang Jadi Sorotan: Tak Apa Masuk Neraka hingga Bangsa Jepang Punah - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuitan Bos Twitter Elon Musk yang Jadi Sorotan: Tak Apa Masuk Neraka hingga Bangsa Jepang Punah

Cuitan Bos Twitter Elon Musk yang Jadi Sorotan: Tak Apa Masuk Neraka hingga Bangsa Jepang Punah 

KONTENISLAM.COM - Elon Musk merupakan bos Tesla dan SpaceX, ia juga merupakan orang yang aktif di media sosial Twitter. Bahkan beberapa cuitanya di Twitter berhasil menarik perhatian warganet di seluruh dunia.

Ingin tahu apa saja cuitannya yang sempat menarik perhatian warganet di seluruh dunia? Ada yang membahas hal serius, hingga hal-hal yang kocak. Berikut daftar cuitannya.

1. Cuitan mati misterius

Salah satu cuitan Elon Musk yang disorot adalah mengenai kemungkinan dirinya mati misterius. Tampaknya, cuitannya tersebut merujuk pada ancaman oleh kepala badan antariksa Rusia.

“Jika saya mati secara misterius, itu bagus untuk mengetahuinya,” katanya dalam media sosial Twitter.

Beberapa waktu sebelumnya, Elon Musk dituduh terlibat dalam memasok pasukan fasis di Ukraina dengan peralatan komunikasi militer oleh Dmitry Rogozin.

Tuduhan tersebut didasarkan pada yang dilakukan oleh Elon Musk pada Februari lalu. Kala itu, ia menyediakan terminal SpaceX Starlink ke Ukraina atas permintaan pejabat tinggi pemerintah yang khawatir negara itu akan kehilangan akses internet.

Terminal SpaceX Starlink tersebut akan menerima internet dari 2.000 satelit SpaceX, yang memungkinkan pengguna untuk tetap online jika layanan mereka telah putus.

2. Cuitan ‘enggak apa-apa saya masuk neraka’

Cuitan selanjutnya Elon Musk yang disorot adalah mengenai neraka. Ia dengan santai mengatakan tidak masalah jika dirinya harus masuk ke neraka.

“Terima kasih untuk berkatnya. Tetapi enggak apa - apa masuk neraka, jika itu memang nasib saya, karena mayoritas manusia yang pernah dilahirkan akan berada di neraka,” tulisnya di akun media sosial Twitter.

Sontak cuitan Elon Musk tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Beberapa diantaranya mendorong musk untuk percaya pada Tuhan. Lainnya, ada yang berkomentar dengan debat soal agama yang paling benar.

Cuitannya tersebut merupakan lanjutan dari tuduhan yang dilakukan oleh Dmitry Olegovich Rogozin, Badan Antariksa Rusia di twitter yang mengatakan menduh Elo Musk telah berkontribusi membantu para pejuang Ukraina yang Rusia dituding sebagai simpatisan Nazi.

3. Cuitan ‘bangsa Jepang bakal punah.’

Salah satu cuitan Musk yang cukup menjadi perhatian dunia adalah terkait pandangannya soal Jepang. Ia menyebut bangsa Jepang akan punah karena angka kematian lebih tinggi dari kelahiran. Jika sampai terjadi, itu akan menjadi kehilangan besar bagi dunia.

"Kecuali ada perubahan yang menyebabkan angka kelahiran lebih tinggi dari angka kematian, Jepang akan punah. Ini akan menjadi kehilangan besar bagi dunia," cuitnya.

Setelah beberapa saat cuitan tersebut diposting, sontak warganet memberikan beragam komentar. Ada yang mengkritik dan ada pula yang mengamini penilaian Elon Musk.

4. Sebut ‘sunlight is the best disinfectant’

Sebenarnya pada cuitan ini, maksud Elon Musk adalah ‘sinar matahari merupakan desinfektan terbaik.’ Namun oleh warganet Indonesia, cuitan tersebut menjadi lelucon. Adapun cuitannya tersebut adalah, “sunlight is the best disinfectant,” tulisnya.

5. Cuitan akan membeli Coca-cola dan McDonalds

Cuitan ini ditulis Musk seusai membeli twitter.Ia sesumbar selanjutnya akan membeli perusahaan Coca-cola dan McDonald's. Kocaknya, alasan mau membeli McDonald's demi bisa memperbaiki mesin es krim.

“Selanjutnya saya akan membeli coca - cola untuk memasukkan kembali kokain. Sekarang saya akan membeli McDonald’s dan memperbaiki semua mesin es krim,” tulisnya.

Namun oleh warganet Indonesia, malah disarankan untuk membeli Paytren milik Ustadz Yusuf Mansur.

“Elon Musk mending bantu Paytren aja,” komentar warganet.

“Elon Musk daripada beli Twitter 44 milliar dollar mending beli Paytren aja. Udah lebih murah, sekalian sedekah pula,” tambah yang lain.

Demikianlah ulasan mengenai cuitan-cuitan Elon Musk di Twitter yang mendapat perhatian warganet dunia.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close