Demi Rasakan Kursi Presiden, Prabowo Sampai Rela Satu Gerbong dengan Rival Bebuyutannya - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demi Rasakan Kursi Presiden, Prabowo Sampai Rela Satu Gerbong dengan Rival Bebuyutannya


KONTENISLAM.COM - Pengamat politik Jerry Massie menduga Partai Gerindra sedang mencari dukungan untuk memperkuat posisi agar menang dalam Pilpres 2024.

Oleh sebab itu, Prabowo Subianto segera menemui mantan rival bebuyutannya di pilpres sebelumnya yakni, Ketum PDIP Megawati Seokarnoputri sesaat setelah menyambangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam momen Idul Fitri.

“Mungkin Prabowo melihat Megawati punya magnet
yang cukup kuat sebagai King Maker,” ujar Jerry mengutip GenPI.co, Kamis (5/5).

Menurut Jerry, Prabowo merupakan veteran pilpres yang memiliki pengalaman luas dari kontestasi politik sebelumnya.

“Prabowo sudah banyak belajar. Baik dari Mega sebagai mantan pasangan capresnya dan Jokowi yang pernah berseberangan saat Pilpres,” kata dia.

Jerry menilai kedua tokoh yang telah berada dalam satu gerbong tersebut akan memperkuat hubungan khusus diantara mereka.

“Hal ini akan memperkuat hubungan di antara Prabowo, Jokowi, dan Megawati. Mungkin mereka akan membuat pertemuan setelah Idul Fitri” ucapnya.

Meski demikian, menurut Jerry, masih banyak kemungkinan yang akan terjadi sebelum Pilpres 2024 dimulai.

“Momen ini sangat penting selain bermaaf-maafan. Saya kira Prabowo harus menggandeng Jokowi dan Mega demi kemenangan Pilpres 2024,” ucapnya.

Oleh karena itu, komunikasi yang harmonis antara Gerindra, PDIP, dan Jokowi harus tetap langgeng hingga pemilu 2024.[wartaekonomi]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close