Denny Siregar Ditantang Duel Carok Pendukung UAS di Madura: Aku Tunggu di Suramadu! - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denny Siregar Ditantang Duel Carok Pendukung UAS di Madura: Aku Tunggu di Suramadu!

Denny Siregar Ditantang Duel Carok Pendukung UAS di Madura: Aku Tunggu di Suramadu! 

KONTENISLAM.COM - Menjadi salah satu pihak yang mendukung Ustaz Abdul Somad (UAS) ditolak masuk dari Singapura, pegiat media sosial Denny Siregar ditantang untuk duel carok oleh pendukung UAS di Madura.

Melalui akun Twitternya @akhiruzzaman05, si netizen penantang Denny Siregar ini mengaku pendukung UAS. Tidak hanya UAS saja, dia juga mengaku sebagai pendukung Habib Rizieq Shihab dan Habib Bahar bin Smith.

"Saya asli muhibbin (pecinta) IB HRS, HBS dan UAS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab, Habib Bahar bin Smith dan Ustaz Abdul Somad)," tulis @akhiruzzaman05 dikutip Hops.ID pada Selasa 24 Mei 2022.

Dalam tulisannya, pendukung UAS tersebut menandai Denny Siregar dan memintanya ke Sumenep, Madura untuk duel carok.

"Dia @Dennysiregar7 suruh datang ke Madura Sumenep, saya tunggu, biar TKP nya di Madura. Wahai @Dennysiregar7 saya tantang carok satu lawan satu," katanya.

Tulisan tersebut diketahui merupakan balasan dari cuitan seorang netizen Madura yang jengkel terhadap pihak yang menolak kedatangan UAS di Madura. Akun bernama @AinShifra tersebut melampirkan foto acara ceramah UAS di Madura.

"Halo, saya Madura asli. Mendidih. Menggelegak. Mana itu si kaum penjilat, tukang hoax, pemuja jabatan, penista agama, pembenci ulama," tulis akun @Ain Shifra.

"Aku tunggu di Suramadu dengan pasukan khusus. Kapan mau datang ke Madura," katanya.

Sementara itu, Denny Siregar terlihat telah merespon tantangan duel carok pendukung UAS di Madura tersebut.

Denny menanggapi tantangan itu dengan mengatakan jika semua masalah diselesaikan dengan otot (carok) maka negeri ini tidak akan pernah maju.

"Kalo semua masalah diselesaikan dgn carok, dengan otot, kapan majunya negara ini," tulis Denny Siregar dalam akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7.

Sumber: hops

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close