Detik-detik Pria Jatuh Tersungkur Saat Sholat Idul Fitri, Netizen Kira Meninggal


KONTENISLAM.COM - Menyambut hari raya Idul Fitri, biasanya umat yang merayakan akan melakukan sholat Idul Fitri berjamaah. Namun, apa jadinya jika kalian mengantuk ketika tengah melakukan kewajiban yang satu ini? Mungkin ini yang dirasakan oleh seorang pria melalui sebuah video viral yang beredar di sosial media.

Lewat akun sosial media Facebook dengan nama Rohso Jowo, pemilik akun membagikan sebuah moment dimana seorang pria diduga sedang mengantuk berat saat jalankan sholat Idul Fitri.

Video yang diunggah pada Senin Pagi (2/5) itu, menampilkan jamaah yang terlihat tengah khusyuk menjalankan sholat, namun tak beberapa lama seorang pria yang berada di barisan saf paling depan dengan baju koko berwarna hitam dan sarung tiba-tiba tersungkur.

Melihat hal tersebut, pria lain disebelahnya lantas menolong untuk membantunya kembali ke posisi sholat. Namun, beberapa saat kemudian pria itu tampaknya kembali akan tersungkur yang dengan segera ditahan oleh pria lainnya.

Kejadian tersebut tampak terus terjadi beberapa kali sepanjang sholat tengah dijalankan hingga pada akhirnya lelaki itu terlihat tak lagi mampu berdiri dan ia memilih untuk duduk.

"Ngantuk poll maszehh.. Sewengi utoh takbiran.. Sugeng riyadin para sedulur," tulis pemilik akun.

Postingan itu kemudian dibanjiri berbagai komentar netizen. Ada yang menilai tingkah pria tersebut terlihat sangat lucu hingga menggundang tawa.

"Ya allah...ngakakk aku,aq kira meninggal, tulis seorang netizen.

"Kasian yang satunya ya....jadi gak bisa sholat dengan khusu, maaf ya aku kok ketawa," ketik netizen.

Namun ada juga netizen yang mengecam perilaku pria dalam video tersebut karena dinilai mengganggu jemaah lain yang tengah khusyuk beribadah.

"Maaf ya ...klo boleh sy sarankan....mbok yo paham kondisi fisik kita klo emang kita tdk ato kurang enak badan gak usah dtg dl....toh bs sholat sdiri ...drpd mengganggu kekhusyukan org lain kasian org2 skitar kita ...maaf loh ya," ketik netizen.

"Kalau ngantuk ya gausah sholah dari pada ambruk terus ngerepotkan orang yang lagi sholat." Tambah netizen lain.

Video viral yang beredar tersebut diketahui merupakan moment video sholat Idul Fitri tahun 2021 lalu, namun masih belum diketahui dimana lokasi pasti kejadian.

Video selengkapnya disini

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close