Di Acara Milad PKS, Anies Baswedan Diteriaki Presiden 2024 - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Acara Milad PKS, Anies Baswedan Diteriaki Presiden 2024

Di Acara Milad PKS, Anies Baswedan Diteriaki Presiden 2024
 
KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapatkan sambutan hangat dari para kader dan simpatisan PKS di acara Milad 20 PKS di Istora, Senayan, Jakarta hari ini, Minggu (29/5/2022). Anies bahkan mendapatkan tepuk tangan meriah dan diteriakin Presiden 2024 oleh para kader dan simpatisan PKS.

 

"Presiden, Presiden, Presiden," teriak para kader dan simpatisan PKS yang menggema di Istora, Senayan saat Anies disapa oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy pada sambutan awalnya.

 

Anies saat itu berdiri dan memberikan salam kepada para tamu, simpatisan dan kader PKS. Anies mengenakan kemeja dan peci. Sambutan untuk Anies terasa berbeda dengan para tamu yang lain termasuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin yang merupakan salah kandidat capres 2024.

 

"Ada apa dengan Pak Anies? Bersabar Pak Anies," kata Habib Aboe Bakar mendengar sambutan para simpatisan dan kader PKS.

 

Selain Anies Baswedan dan Cak Imin, hadir juga Ketum PAN Zulkifli Hasan, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua DPP Nasdem Rachmad Gobel, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Eddy Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Firman Subagyo dan Sekjen PPP Arwani Thomafi.

 

Hadir juga Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Hadir pula Ketua KPU Hasyim Asy'ari, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja dan Ketua DKPP Muhammad.

 

Sejumlah tokoh nasional dan ketua umum partai politik dijadwalkan hadir dan memberikan pesan kebangsaan pada puncak Milad PKS di Istora, Senayan, Jakarta hari ini, Minggu (29/5/2022). Mereka yang rencana hadir antara lain Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

Selain itu, bakal hadir juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

 

Ketua Panitia Milad 20 PKS Gamal Albinsaid mengatakan, puncak Milad 20 PKS akan menjadi acara offline pertama yang melibatkan belasan ribu anggota dan simpatisan PKS.

 

"Setelah kondisi pandemi membaik setelah dua tahun kini PKS bisa menyelenggarakan pertemuan terbuka dan besar diikuti belasan ribu kader sebagai wujud syukur usia dua dekade PKS," kata Gamal kepada wartawan, Minggu (29/5/2022).

 

Sumber: beritasatu 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close