Dihujat Netizen, Ragil Mahardika Malah Pede Memperkenalkan Diri, Bilang Mumpung Lagi Ramai - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dihujat Netizen, Ragil Mahardika Malah Pede Memperkenalkan Diri, Bilang Mumpung Lagi Ramai

Dihujat Netizen, Ragil Mahardika Malah Pede Memperkenalkan Diri, Bilang Mumpung Lagi Ramai 

KONTENISLAM.COM - Ragil Mahardika, namanya saat ini tengah diperbincangkan netizen setelah kemunculannya di Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Kemunculannya tersebut dianggap kontroversial lantaran Ragil blak-blakan mengaku sebagai seorang gay.

Pada acara yang dipandu Deddy Corbuzier tersebut, Ragil Mahardika pun datang bersama pasangan gay-nya, yakni Fred Vollert. Adapun dalam tayangan video tersebut, Deddy Corbuzier mengajak Ragil dan Fred berbicara mengenai LGBT.

Buntut dari hadirnya Ragil Mahardika di acara Podcast bersama Deddy Corbuzier, membuat banyak netizen geram. Deddy Corbuzier pun dianggap telah memberi panggung kepada pelaku LGBT.

Sadar dirinya menjadi cemoohan netizen, ternyata Ragil mengaku sama sekali tak merasa risih dengan komentar-kometar miring tersebut. Justru Ragil semakin eksis memamerkan momen kemesraannya bersama Fred si pasangan gay-nya.

Terbaru, Ragil justru malah sengaja memperkenalkan profilnya. Ya, di akun Instagram pribadinya, @ragilmahardika, ia mengajak netizen untuk mengenal lebih jauh tentang dirinya.

Pada postingan tersebut, Ragil mengaku pernah berkuliah di salah satu universitas di Indonesia dan mengambil jurusan bahasa Jerman.

Kemudian pada 2012, ia mengaku berangkat ke Jerman sebagai Au Pair.

"Mumpung rame, kenalan yuk..

Sekilas tentang Ragil

Aku pernah kuliah di salah satu universitas negeri di Indonesia dengan jurusan bahasa Jerman.

Tahun 2012 aku pergi mengadu nasib ke Jerman sebagai Aupair. Cerita lengkapnya ada dibuku Saat Eropa Jadi Rumah Kedua yang bisa dibeli di Shopee/Tokped.

2013-2014 aku kerja Sosial di Jerman disalah satu panti yang menangani orang orang berkebutuhan khusus.

2014-2017 aku sekolah Vokasi sebagai tenaga kerja ahli dibidang sosial di Jerman.

2017-2018 aku kerja di panti pengungsi di Jerman dimana korban perang negara negara Arab bertempat tinggal.

2018- sekarang aku bekerja disalah satu panti asuhan (dibawah naungan kantor perlindungan anak di Jerman) yang mengasuh anak anak korban KDRT, Narkoba, Kekerasan Seks, Penyakit Psikis orangtua dll.

2019 aku melanjutkan Studiku S1 dibidang Pendidikan Sosial dan Management Sosial di Jerman.

Demikian dan terima kasih…

Yang menghujat kerja apa kah???," tulis Ragil Mahardika, Selasa (10/5/2022).

Postingan Ragil tersebut pun langsung mendapatkan banyak reaksi dari netizen, baik yang pro dan kontra terhadapnya. Berikut ini komentar netizen terkait postingan Ragil Mahardika.

tiasathasyaa__: Aku ga dukung dan ga hujatt.. tapi apa pun itu, aku salut sama kelembutan dan cara kamu dalam ngadepin masalah atau apapun, you are great person.

mdeniprayudii: OPEN MIND ! ITU BUKAN PERBEDAAN TAPI PENYIMPANGAN, PENYIMPANGAN TIDAK AKAN ADA TOLERANSI !!

sri6599wahyuni: Perbedaan itu memang bnr adanya. Tapi ingat penyimpangan bukanlah hal yang harus dibenarkan.

yoga.adipratama: Jangan dihujat, kita doakan kembali ke jalan yang benar. Semangat mas ragil. Dikit-dikit jadi laki lagi.

air__arka: Gak salah kan kalau aku bilang bang Ragil smart setiap menjawab orang orang yg julid. .. Semangat bang Ragil.

syawal.21: Dunia mulu dipikiranmu, sampe lupa ada akhirat.

Sumber: tvone

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close