Dr Tifa ketakutan diancam seseorang di tol: Sobatku Mas Jenderal Listyo Sigit, saya harus lapor kemana? - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dr Tifa ketakutan diancam seseorang di tol: Sobatku Mas Jenderal Listyo Sigit, saya harus lapor kemana?

Tukang kritik pemerintah dokter atau dr Tifa ketakutan diancam seseorang di tol: Sobatku Mas Jenderal Listyo Sigit saya harus lapor kemana? Arsip: Hops.ID 

KONTENISLAM.COM - Epidemolog sekaligus pegiat media sosial dr Tifa ketakutan setelah mendapat ancaman.

Dr Tifa yang doyan kritik pemerintah itu bahkan sampai merasa harus meminta bantuan langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk melaporkan ancaman yang datang padanya.

Melalui akun Twitter pribadinya, @DokterTifa, dr Tifa menyebut nama Jenderal Listyo Sigit dan bertanya padanya kemana dia harus melapor jika mendapat ancaman verbal.

Dr Tifa merasa mendapat ancaman yang diperkirakannya dalam bentuk verbal.

Dia pun heran mengapa dokter yang peduli dengan kesehatan dan keselamatan rakyat Indonesia diancam keselematannya seperti itu.

“Ini apa? Ancaman verbal? Dokter yang peduli dg kesehatan dan keselamatan Rakyat Indonesia mau diancam begini?” kata dr Tifa seperti dikutip dari Twitter pribadinya @DokterTifa pada Rabu, 25 Mei 2022.

“Sobatku mas Jendral @ListyoSigitP saya harus laporkan kemana ya kalau ada yg ancam2 begini,” lanjutnya bertanya pada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dr Tifa juga menyertakan tangkapan layar dari ancaman yang diterimanya.

Dalam, cuitan yang diperkirakan dr Tifa adalah ancaman itu sang pemilik akun mencuit kalimat yang menyatakan dr Tifa sedang berada di jalan tol dan baru saja melakukan tap e-Tol.

Nampaknya, pemilik akun tersebut berusaha membuat dr Tifa was-was dengan membuntutinya.

Dia juga memperingatkan agar dr Tifa berhati-hati di jalan.

“Dokter sdh tap e-Tol hati2 di jln,” tulis akun @g1rsang.

Dr Tifa dikenal sebagai dokter yang kerap bersuara lantang atau mengkritik banyak kebijakan pemerintah.

Banyak pernyataannya yang kemudian menjadi pro kontra di masyarakat dan menjadi bahan bully-an atau hujatan netizen, terutama yang pro pemerintah.

Namun, meski usai mendapat ancaman dia juga tak kendur menyuarakan aksi mengkritik dan menyindir pemerintah.

Dia kembali menyentil kunjungan Presiden Jokowi ke bos Tesla yang kala itu hanya ditemui Elon Musk yang hanya memakai kaos oblong.

Dr Tifa membandingkannya dengan kunjungan Elon Musk ke Presiden Brazil dengan mengenakan jas resmi.

“Presiden Brazil penting bagi Elon sehingga: 1) Elon yang mendatangi, bukan didatangi 2) Elon pakai jas resmi, tanda menghormati orang yang ditemui Sudah bertamu, disuguhi kaos oblong pula, seharusnya tahu diri,” sindirnya. [hops]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close