Elon Musk Diingatkan tentang adanya Sang Maha Pencipta dan untuk MengakuiNya sebelum Ajal Menjemput, Jawabannya.... - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Elon Musk Diingatkan tentang adanya Sang Maha Pencipta dan untuk MengakuiNya sebelum Ajal Menjemput, Jawabannya....

 

KONTENISLAM.COM - Orang terkaya nomor satu di dunia, sang pemilik Tesla serta baru saja membeli Twitter, Elon Musk membuat prediksi ngeri untuk dirinya sendiri. Katanya, ia mungkin mati dalam keadaan misterius.

"Jika saya mati secara misterius, itu bagus untuk mengetahuinya," tulis Elon Musk di akun Twitternya, Senin (9/5/2022). Twit ini sontak bikin heboh sejagad.

Ucapan Musk ini diperkirakan terkait pada potensi ancaman dari Rusia, dimana Elon Musk selama ini menjadi penentang Rusia.

Namun diantara banyaknya komentar atas twit Elon Musk soal kematian misterius, ada satu yang
memberi nasihat sekaligus doa untuk Elon Musk.

Mohammed Almisehal (‏محمد المسحل) seorang akademisi dari Arab Saudi melalui akun twitternya @Almisehal membalas twit Elon Musk:

"Anda tidak akan mati sebelum hari Anda Elon (maksudnya kematian adalah takdir dari Allah, yang tidak akan terjadi sebelum waktunya tiba -red).

Bagaimanapun, Anda adalah/adalah sosok yang unik di dunia ini.

Saya hanya bertanya-tanya satu hal:
Sebagai seorang jenius, apakah Anda belum mengetahui bahwa ada Pencipta hebat di dunia ini?

Jika ya (jika sudah tahu adanya Sang Maha Pencipta -red), pastikan Anda mengakuinya (bersyahadat -red) sebelum detak jantung terakhir Anda.

Diberkatilah kamu."

Mendapat twit ini, Elon Musk kemudian memberi tanggapan:

"Terima kasih atas doanya, tapi saya baik-baik saja dengan pergi ke neraka, jika memang itu akan menjadi tempat kembali saya, karena sebagian besar dari semua manusia yang pernah lahir akan berada di sana."

SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI HIDAYAH ISLAM UNTUK  ELON MUSK SEBELUM AJAL MENJEMPUT.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close