FPPJ: Anies Baswedan Keren Jadikan JIS sebagai Ladang Pahala


KONTENISLAM.COM - Salat Idulfitri di Jakarta International Stadium (JIS) yang diinisiasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Jakarta.

Hal itu dibuktikan dari antusiasme masyarakat yang ramai-ramai telah memadati JIS untuk melaksanakan salat Ied pada Senin (2/5).
 
Pihak penyelenggara memperkirakan acara tersebut diikuti sebanyak 23.000 jemaah. Tingginya animo masyarakat melaksanakan Shalat Ied di JIS membuat jalan di depan JIS dipadati kendaraan.

Merespons lautan jemaah yang memadati JIS tersebut, beragam komentar dilontarkan sejumlah pihak. Salah satunya pujian yang disampaikan Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ), Endriansah.

“Alhamdulillah, Pak Anies memang keren. Stadion JIS dimanfaatkan jadi ladang pahala," kata aktivis yang akrab disapa Rian ini seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Rabu (4/5).

Rian meminta Anies tidak terpengaruh dengan komentar nyinyir dari kubu sebelah yang mencemooh Shalat Ied digelar di JIS.

"Biarkan saja. Yang pasti Anies sudah menuntaskan janjinya mewujudkan JIS yang bukan hanya untuk kegiatan olahraga, tapi multifungsi," kata Rian.

Rian menambahkan, pemanfaatan JIS sebagai lokasi kegiatan keagamaan merupakan ciri pemimpin sejati, sebab selalu memperhatikan sisi religi masyarakat.

“Ini baru pemimpin sebenarnya, terima kasih sudah mengayomi,” demikian Rian.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close