Geisz Chalifah Bongkar Bib Kribo...!! Oalahhh... Minta Sumbangan Kuliah Anaknya Ditolak Terus Buat Narasi Jelek-jelekin Anies - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Geisz Chalifah Bongkar Bib Kribo...!! Oalahhh... Minta Sumbangan Kuliah Anaknya Ditolak Terus Buat Narasi Jelek-jelekin Anies


KONTENISLAM.COM - Zein Assegaf alias Zein Kribo alias Bib Kribo mengaku takut jika Anies Baswedan terpilih sebagai presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Sebab, Zein Kribo mengatakan bahwa jika Anies jadi presiden maka negara ini akan hancur.

“Jujur, saya takut dengan Anies kalau jadi presiden. Hancur negeri ini, pecah NKRI, akan dijual negeri ini,” kata Zein dalam sebuah potongan video yang diunggah oleh politikus PDIP Ruhut Sitompul di akun Twitter-nya, Kamis 5 April 2022.

Zein Kribo mengatakan, gerakan radikal akan tumbuh subur jika Anies jadi presiden.

“Gerakan-gerakan radikal ini, bawa agama akan tumbuh subur,” tutur pria yang mengaku sebagai ‘Habib’ itu.

Oleh karena itu, Zein Kribo mengimbau kepada masyarakat jika hendak memilih presiden selanjutnya maka pilihlah calon yang didukung oleh Jokowi.

“Besok kalau anda mau pilih presiden, pilih yang dukung Jokowi. Istilahnya kalau di zaman Nabi, kita-kita yang awam ini, kita ikut orang yang bener. Siapa sekarang kita punya orang bener? Siapa kita punya presiden yang terbaik? Adalah Jokowi,” jelasnya.

“Jadi besok di 2024, kita pilih siapa yang didukung oleh Jokowi. Kita bersatu. Untuk apa? Untuk melawan mereka-mereka ini,” sambungnya.

Video berdurasi 1 menit 5 detik itu direspon baik oleh Ruhut Sitompul. Politikus kutu loncat ini mendukung pernyataan Zein
tersebut.

NAMUN... pernyataan mengejutkan disampaikan orang dekat Anies Baswedan, Geisz Chalifah.

"Si Zen Segaf datang ke Yayasan yang saya sebagai ketuanya. Minta jadwal ketemu Anies, meminta kesiapan Anies utk bersedia menjadi calon presiden. Dia Juga datang kekantor sy agar Anies membantu urusan kuliah anaknya. Kalau dia mau bantah silahkan bantah pakai Qur'an kalau dia berani," kata Geisz Chalifah di akun twitternya menanggapi twit Ruhut Sitompul.

WALAH.... PANTESAN....

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close