Golkar, PAN, dan PPP Bersatu, PKB: Pemilu 2024 akan Ada 3 Paslon - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Golkar, PAN, dan PPP Bersatu, PKB: Pemilu 2024 akan Ada 3 Paslon

Golkar, PAN, dan PPP Bersatu, PKB: Pemilu 2024 akan Ada 3 Paslon 

KONTENISLAM.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut positif pertemuan tiga elite partai, Golkar, PAN, dan PPP yang membentuk koalisi Bersatu. Di mana koalisi ini diyakini akan menjadi poros kekuatan untuk Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid menilai pertemuan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa, merupakan bagian dari mencari alternatif-alternatif untuk masyarakat.

Hal ini sejalan dengan harapan PKB yang ingin agar ada 3 pasangan muncul di Pilpres 2024.

“Kami berharap di Pilpres 2024, jangan dua pasangan, minimal tiga pasangan. Dengan adanya pertemuan ini, saya melihat di Pemilu 2024 akan ada tiga pasang calon,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (15/5).

Disinggung mengenai PKB akan bergabung dengan koalisi yang dibangun Golkar, PPP, dan PAN. Gus Jazil mengatakan bahwa soal bergabung atau tidak, PKB sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan partai manapun.

“PKB belum memastikan sikapnya, apakah bareng-bareng atau nanti membangun koalisi yang lain,” imbuhnya.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close