Gus Miftah Umumkan Azka akan Ikuti Jejak Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf

Gus Miftah Umumkan Azka akan Ikuti Jejak Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf
 
KONTENISLAM.COM - Azka Corbuzier dikabarkan akan mengikuti jejak ayahnya, Deddy Corbuzier untuk memeluk agama islam alias mualaf. Pernyataan tersebut keluar dari mulut Gus Miftah saat mengisi ceramah di acara halal bihalal yang digelar Masjid Jami Teluk, Karangawen, Demak, Jawa Tengah.

 

Awalnya Gus Miftah membahas tentang ramainya pemberitaan tentang Deddy Corbuzier yang menggundang pasangan sejenis Ragil Mahardika ke podcast YouTube-nya. Ia mengaku sempat menyuruh Daddy Corbuzier menghapus video tersebut dari kanal YouTubenya.

 

Beruntung nasihat Gus Miftah didengar oleh Daddy Corbuzier. Pria berkepala pelontos itu akhirnya menghapus serta meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi setelah dituding mendukung kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

 

"Kalau harus menasehati dengan cara yang baik. Jangan niatnya baik tapi caranya tidak baik," ujar Gus Miftah dikutip dari kanal YouTube Masjid Jami' Teluk di kutip Jumat (20/5/2022).

 

"Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan, 'Tolong kamu take down, kamu hapus'. Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT," sambungnya.

 

Sumber: liputan6 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close