Heboh! Tertipu Investasi Wirda Mansur, Korban Mengaku Diintimidasi: Saya Diancam - Konten Islam
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Heboh! Tertipu Investasi Wirda Mansur, Korban Mengaku Diintimidasi: Saya Diancam

wirda mansur 

KONTENISLAM.COM - Wirda Mansur putri dari Ustaz Yusuf Mansur kembali menghebohkan publik dengan mencuatnya pengakuan korban yang tertipu investasi I Coin yang merupakan program investasi Crypto.

Korban investasi Wirda Mansur diketahui seorang pria yang bernama Fredi.

Dia dalam sebuah video yang ditayangkan di kanal YouTube Cahaya Islam mengakui bahwa dirinya telah diintimidasi.

Tak hanya itu, dia mengakui bahwa dirinya juga mendapat ancaman.

Video pengakuan korban ditayangkan dalam kanal YouTube cahaya Islam dengan judul ‘Fredi Masih Tidak Terima dengan Perlakuan Yusuf Mansur Terhadap Dirinya.'

Fredi mengaku bahwa dia hanya ingin meminta pertanggung jawaban dari Wirda Mansur atas investasi yang merugikannya, namun hal diluar dari harapannya terjadi, yakni diintimidasi oleh ayah Wirda Mansyur, yakni Ustaz Yusuf Mansyur.

Fredi juga menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki urusan apapun dengan Yusuf Mansur, dia hanya ingin membahas masalah penipuan yang ia alami dengan Wirda Mansur.

Korban kemudian menanyakan alamat kantor Wirda Mansur namun tidak diberikan dan diblokir oleh yang bersangkutan.

“Karena enggak dikasih alamat kantor ya saya cari alamat rumahnya, saya datang ke rumah Wirda Mansur, cuma kan Wirda Mansur serumah sama si Yusuf Mansur, gitu. Saya juga nggak tahu sebenarnya masalah Yusuf Mansur,” kata Fredi, dikutip dari kanal YouTube Cahaya Islam, Senin 23 Mei 2022.

Namun yang terjadi selanjutnya, Fredi merasa diintimidasi saat Yusuf Mansur mengetahui bahwa Fredi kerap mengambil video di rumah Yusuf Mansur.

Dia mengaku bahwa HP miliknya disita dan video-video yang sempat direkam olehnya dihapus.

Berawal dari penghapusan foto dan video itulah Fredi merasa terintimidasi, bahkan dirinya mengaku mendapatkan ancaman serangan fisik.

“Sebelum itu saya memang memvideokan kegiatan Yusuf Mansur di depan rumahnya, ada banyak polisi lah,” katanya.

Namun, diluar dugaannya, Yusuf Mansur mempermasalahkan semua foto dan video yang ia rekam melalui ponsel miliknya.

“Setelah itu di luar Yusuf Mansur mempermasalahkan video saya, saya diintimidasi, diancam, main fisik. Main fisik di sini artinya ya memprovokasi saya, dia bilang ‘ini kalau lutut bisa kena muka’, kemudian HP saya disita, dipaksa tanda tangan, disuruh segera proses saja,” kata Fredi.

Yusuf Mansur sendiri hingga kini belum memberikan klarifikasi atas tuduhan Fredi tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur sendiri memang sempat terseret dan mendapat tuduhan terkait penipuan terhadap jemaahnya mulai dari investasi dan patungan usaha. [terkini]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close